4 Aplikasi gratis agar tubuh bugar dan imun tetap kuat.

Mode Gelap Kini Hadir di Facebook Desktop

Hari ini saya mendapatkan update terbaru dari Facebook Desktop, dengan tampilan sangat modern dan pastinya kamu bisa menggunakan mode gelap di Facebook Desktop. Secara keseluruhan, tampilan baru Facebook ini lebih "segar", ukuran ikon dan tulisan tampak lebih besar dibanding sebelumnya. Jarak antar menu juga lebih lebar, sehingga menimbulkan kesan lebih rapi.  

Untuk mendapatkan tampilan Facebook baru kamu bisa masuk ke pengaturan dengan mengklik ikon anak panah dibawah pojok kanan atas Facebook desktop klik tombol “Beralih Ke Facebook Baru”

Sisi kanan dan kiri tampilan atau biasa disebut sidebar sejatinya tidak terlalu banyak berubah. Susunan menunya masih sama seperti versi klasik. Sidebar kanan masih oleh menu grup, halaman, game, marketplace, dan sebagainya. Hanya ada sedikit perbedaan di sisi kiri yakni menu tab chat yang tidak lagi berada di sisi bawah layar. Tab chat kini berpindah tepat di bawah sponsor. Sedikit perubahan tata letak juga terjadi di area tengah. Facebook Stories kini berada di sisi paling atas, menggantikan posisi kolom status yang berpindah di bawah Facebook Stories.
 


Kini kamu juga bisa mengaktifkan mode gelap lewat menu pengaturan, dengan mengklik ikon anak panah ke bawah yang ada di pojok kanan atas Facebook desktop. aktifkan tombol "mode gelap" jika menginginkannya. Mode ini bisa diaktifkan dan dinon-aktifkan kapan saja. Pengguna juga bisa kembali menggunakan tampilan Facebook klasik kapan saja, lewat menu pengaturan yang sama.

 

Namun, jika Anda belum menemukan opsi ke tampilan Facebook baru, harap bersabar, sebab update ini diberikan Facebook secara bertahap.

Komentar