4 Aplikasi gratis agar tubuh bugar dan imun tetap kuat.

Buat Website Praktis untuk Bisnismu hanya 5 menit

Selamat pagi sobat di hari minggu yang yang cerah ini, pasti hari ini kamu menghabiskan waktu bersama keluarga. Kemana hari ini berlibur!. Nggak terasa besok sudah mulai masuk kerja lagi, tapi tentu berbeda dengan pebisnis terutama yang sedang berjualan entah itu menunggu di toko atau sedang berjualan online so pasti sobat harus tetap ada pemasukan untuk kebutuhan sehari-hari. Lumayan lama saya tidak berbagi artikel yang bermanfaat untuk sobat pembaca setia, hari ini saya ingin menyempatkan menulis hitung-hitung melatih jari dan pikiran biar nggak terlalu bengong.



Sobat sudah pasti tahu Bisnis online saat ini sedang ramai dijadikan sebagai peluang usaha utama atau hanya sekedar sampingan atau tambah-tambah pemasukan. Berjualan Online bukan saja mudah tapi selain menyasar pasar yang luas biaya nya juga minim. Anda bisa mengalokasikan modal yang dimiliki untuk kepentingan pengembangan toko online Anda.

Keberadaan marketplace saat ini memang membantu kita yang baru berbisnis online terlebih marketplace memberi banyak kemudahan bagi para membernya, seperti dalam hal promosi dan keamanan berbelanja. Namun demikian tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk membuat website toko online atau online shop Anda sendiri

Kenapa sih harus menggunakan toko online sendiri

Memiliki website toko online sendiri akan menciptakan kesan profesional pada bisnis Anda, sehingga akan dapat menumbuhkan kepercayaan konsumen. bukan itu saja menggunakan toko online sendiri Anda yang mengatur sendiri semuanya. Anda bisa mendisplay produk, memberikan deskripsi barang dan sebagainya sebebas-bebasnya karena ini adalah toko Anda, tapi berbeda dengan berjualan di marketplace maka mau tidak mau Anda harus mengikuti aturan yang ditetapkan.

Mengelola website mandiri secara maksimal akan menunjukkan tujuan Anda dalam menjalankan bisnis online dan profesionalitas. Dan kamu juga bisa menggunakan nama domain sendiri untuk Kesuksesan toko online Anda, gunakan Nama yang unik dan mudah diingat akan membantu konsumen untuk datang ke website kamu setiap saat. Terlebih dengan memiliki domain sendiri, akan memberikan kesan bahwa bisnis Anda dikelola secara profesional.

Buat kamu yang ingin mendongkrak brand bisnis Anda melalui toko online sendiri, sekarang jangan perlu khawatir ada sebuah platform untuk pembuatan toko online gratis dan sangat mudah untuk digunakan yaitu tokotalk.

Apakah itu TokoTalk?

TokoTalk adalah platform untuk membuat website toko online. TokoTalk menyediakan sistem otomatis untuk mengelola toko online kamu, mulai dari menerima order sampai mengirimkan notifikasi ke customer.

TokoTalk menyediakan layanan gratis untuk selamanya. Namun, jangan perlu khawatir tokotalk juga memiliki versi Premium berbayar supaya toko online kamu terlihat profesional

Tokotalk tentu berbeda dengan marketplace, TokoTalk menyediakan website toko online pribadi yang hanya berisikan produk kamu. Website kamu bisa didesain dan diubah-ubah sesuai kebutuhan dan branding produk mu. Apa saja yang bisa saya jual di TokoTalk? Yuk langsung aja kunjungi website Tokotalk sekarang dan temukan kelebihan lainnya dari tokotalk.

Komentar