Tampilan Google Play Store Dengan Tema Gelap - Yogi Purnama

Tampilan Google Play Store Dengan Tema Gelap

Hore hari ini saya dapat pembaruan saat buka google play tiba-tiba tampilan google play saya menjadi tema malam padahal saya masih menggunakan OS 6.0, Salah satu aplikasi utama terakhir yang tidak memiliki mode gelap resmi setelah pembaruan Android 10 adalah Google Play Store.

Mode Gelap Google Play Store
Pada 24 September menurut 9to5google , pembaruan sisi server mulai diluncurkan untuk memberi aplikasi tema gelap. Seperti biasa, mode gelap untuk Play Store menggunakan warna abu-abu gelap dan bukan hitam asli, dan itu menghormati beralih sistem Android 10. Khususnya, tidak ada tombol manual untuk mode gelap Play Store.

File oleh Google Mode Gelap



Awalnya dirancang sebagai aplikasi untuk smartphone Android Go, tetapi File oleh google banyak digunakan dan telah berkembang menjadi salah satu manajer file terbaik di Android. Dalam pembaruan terbaru , aplikasi menambahkan dukungan untuk tema gelap yang menggunakan campuran abu-abu gelap dan hitam murni. buka Pengaturan> Aktifkan Geser ke Tema Gelap

Google Photos Mode Gelap


Salah satu layanan konsumen paling populer yang pernah dimiliki Google adalah Google Foto, aplikasi ini mendapatkan tema gelap. Meskipun tidak memengaruhi salah satu foto Anda, mode gelap Foto Google memang memberikan latar belakang warna abu-abu seperti banyak aplikasi Google lainnya. Itu juga mencakup semua menu dan pengaturan untuk aplikasi.

Google Keep Dark Mode


Aplikasi Google Keep. Aplikasi pencatat sederhana ini memiliki mode gelap yang tidak dipicu oleh sistem secara keseluruhan, melainkan oleh "Aktifkan Tema Gelap" untuk beralih di pengaturan aplikasi. Mode gelap Google Keep tidak menggunakan tema hitam, tetapi lebih dari beberapa nuansa abu-abu gelap.

Google Drive Dark Mode


Pada pembaruan ini, pengguna akan melihat saklar Drive antara tema gelap dan terang berdasarkan pengaturan sistem yang lebih luas., tetapi hasilnya bervariasi dari pengguna ke pengguna. Sejauh ini, mode gelap baru ini tampaknya hanya tersedia di Android, tetapi klien iOS dan desktop Google Drive kemungkinan akan mendapatkan tema yang sama pada akhirnya. buka Pengaturan> Pilih Tema Gelap dan aktifkan. Itu harus segera berubah dari titik itu dan, seperti biasa, itu meluas ke seluruh aplikasi.


Mode Kalkulator Google Gelap


Aplikasi Kalkulator Google untuk Android , perusahaan menambahkan toggle mode gelap resmi. Saklar baru ditemukan hanya di dalam menu limpahan tiga titik di sudut kanan atas aplikasi. Mengetuk "Pilih Tema" memunculkan menu kecil untuk beralih secara manual antara tema terang atau gelap, serta mengaturnya secara otomatis berdasarkan penghemat baterai.

Tahu tidak sobat ternyata banyak pengguna telah lama meminta tema gelap di dalam aplikasi. Dengan meningkatnya permintaan karena kecerahan yang melekat pada Google Material Theme, aplikasi Google telah mulai mengadopsi mode malam. Sekarang, penelitian perusahaan itu sendiri dapat mengukur penghematan baterai yang terlibat dengan antarmuka yang lebih gelap.

0 comments

Subscribe to Our Newsletter