Wujudkan impianmu dengan Dream Saver - Yogi Purnama

Wujudkan impianmu dengan Dream Saver

Siapa sih yang tidak memiliki impian, pasti semua orang termasuk saya memiliki impan yang belum terwujud, ada yang ingin liburan ke luar negeri? Ingin beli gadget baru? Berencana menikah tahun depan? Mau menabung untuk pendidikan anak? Pasti semua butuh persiapan yang matang untuk menyiapkan rencana jangka panjang dan jangka pendek untuk mewujudkan impian itu,

Lalu apa sih Impian itu impian adalah sebuah bayangan indah yang kamu ciptakan, dan ingin mewujudkannya dengan tanganmu sendiri. Namun harus diakui, impian tidak mudah dicapai. Mengapa tidak mudah? Karena sebenarnya, ada hal-hal yang harus kamu perhatikan dalam rangka mencapai impianmu.

Ingat, impianmu tidak bisa hanya di dalam bayang-bayangmu saja. Tetapi kamu juga harus menyusun anggaran untuk dirimu sendiri dalam rangka mencapai impianmu.


Apakah kamu sering menghabiskan uang untuk kegiatan yang hanya memuaskan sementara untukmu? Sekarang berhentilah untuk melakukannya lagi jika kamu ingin mencapai impianmu.

Jadi, jika kamu ingin mewujudkan impianmu, aturlah keuanganmu dengan baik. Memang nantinya ada yang dikorbankan. Tetapi usaha keras dalam menggapai impianmu nanti pasti memiliki hasil yang baik dan tak sia-sia! Jadi, jangan putus asa! Wujudkan semua rencanamu dengan mulai menabung di Dream Saver dengan aplikasi jenius

Untuk mewujudkan impian tidak cukup dengan menyiapkan anggaran tapi konsistenkan tekadmu dalam mencapai impian, mulai dari sekarang atur pola hidup, planning dan time management yang kamu buat. Jika  kamu menjalankan pola hidup dan mengikuti planning serta time management dengan baik, tentunya akan timbul sikap konsisten pada dirimu.

Tapi tidak hanya itu, konsistennya dirimu juga berkaitan dengan semangat dalam dirimu untuk mencapai impianmu. Jika sudah konsisten, percayalah, kamu tidak akan bermain-main lagi dalam rangka mencapai impianmu. Kamu akan lebih serius dan memiliki visi-misi kuat untuk masa depanmu dalam meraih impianmu. Tentunya, kamu akan timbul mental kuat secara alami pada dirimu.

0 comments

Subscribe to Our Newsletter