Verizon Media Menjual Tumblr ke Automattic - Yogi Purnama

Verizon Media Menjual Tumblr ke Automattic

Hari ini saya dapat notifikasi dari tumblr tapi notifikasi tidak biasanya, ternyata hari ini perusahaan pemilik Tumblr, Verizon Media, mengumumkan bahwa Automattic akan mengakuisisi Tumblr. Automattic adalah perusahaan teknologi di balik antara lain WordPress.com, WooCommerce, Jetpack, dan Simplenote—produk-produk yang menghubungkan para kreator, pebisnis, dan penerbit dengan komunitas di seluruh dunia.

Hei, sudah dengan berita terbaru? Kami diakusisi oleh Automattic! Automattic adalah perusahaan teknologi yang mendukung semua orang untuk membuat situs web yang cantik, menceritakan kisah-kisahnya, lalu menemukan dan memperluas audiens masing-masing. Kami sangat senang dengan rumah baru ini, tempat kami saling dapat melengkapi untuk terus bekerja atas nama komunitas kami
"Tumblr adalah salah satu merek Web yang paling ikonik," kata CEO Automattic Matt Mullenweg. “Ini adalah tempat penting untuk berbagi ide, budaya, dan pengalaman baru, membantu jutaan orang menciptakan dan membangun komunitas di sekitar minat bersama mereka. Kami sangat senang menambahkannya ke jajaran kami, yang sudah termasuk WordPress.com, WooCommerce, Jetpack, Simplenote, Longreads, dan banyak lagi. "

Menurut kalian apakah tumblr setelah dipegang oleh Automattic akan seperti wordpress semakin rame dan makin banyak inovasi.

0 comments

Subscribe to Our Newsletter