Tempat Makan dengan View Sawah di Kota Serang - Yogi Purnama

Tempat Makan dengan View Sawah di Kota Serang

Hari libur adalah waktu yang kita tunggu-tunggu tentunya bagi yang bekerja penuh waktu berlibur juga bisa menghilangkan rasa penat seminggu penuh bekerja, berlibur bukan identik dengan jalan - jalan keluar kota atau ke luar negeri coba sempat kan berkumpul bersama keluarga bermain di halaman rumah atau jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, bisa juga ke alam terbuka, pasti anak-anak menyukai dan senang, bukan itu saja pikiran kita pun kembali segar setelah bekerja penuh waktu, di saat kita kerja penuh waktu tentu sedikit waktu berbincang bersama anak, istri dan saudara terdekat, dengan berkumpul bersama keluarga bukan hanya mempererat hubungan menjadi baik tentu komunikasi pun jadi lancar dan pasti menciptakan rasa harmonis didalam keluarga itu sendiri.

 

Hari sabtu dan minggu adalah waktu yang tepat untuk menciptakan suasana ceria bersama keluarga sambil makan tentunya. Nah kalau urusan makan jangan sampai ter-lewat kan, saya bersama istri tercinta, ibu dan adik mengunjungi salah satu tempat makan yang begitu asri di kota serang tepatnya di Pabuaran Ciomas, tidak jauh dari pusat pemerintahan cocok buat kamu yang mencari tempat makan sambil menikmati keindahan alam.


Ini seperti kita makan di persawahan hunian berbaris menghadap persawahan dengan suasana yang sejuk seperti di perkampungan, di bawah tempat makan ada budidaya ikan jadi saat kita bersantai sambil menunggu pesanan kita bisa memberi pangan ikan atau kamu bisa sambil foto-foto bersama keluarga. Buat kamu yang sedang mencari tempat makan dengan suasana persawahan datang saja ke saung dolet di pabuaran.

0 comments

Subscribe to Our Newsletter