Editor Grammarly kedatangan Kaya Fitur - Yogi Purnama

Editor Grammarly kedatangan Kaya Fitur

Ada kabar baik buat kamu yang suka menulis dan menggunakan aplikasi grammarly. Grammarly kedatangan fitur baru yang membuat kamu makin betah. Editor Grammarly sekarang mendukung huruf tebal, miring, garis bawah, judul, poin-poin, dan daftar bernomor.

Sumber Grammarly
Apa yang dapat Anda lakukan dengan pemformatan teks? Anda dapat menerapkan salah satu gaya ini ke teks Anda menggunakan bilah alat di bagian bawah editor. Editor sekarang juga dapat mempertahankan pemformatan teks ketika Anda menempelkan teks yang diformat dari sumber lain tapi kamu harus tahu dan garis bawahi menurut catatan Blog Grammarly Pemformatan tabel dan gambar belum didukung, jika Anda menempelkan atau mengunggahnya ke dalam Grammarly Editor akan terhapus otomatis. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan Grammarly di Google Documents di Chrome. Atau, jika Anda menggunakan komputer Windows, pertimbangkan untuk menggunakan Grammarly untuk Microsoft Office untuk mengedit dokumen Word yang berformat berat.

Judul dan subjudul bertindak sebagai rambu-rambu untuk membantu pembaca menemukan jalan mereka melalui informasi yang Anda sajikan. Daftar bernomor dan berpoin membantu memecah ide-ide rumit menjadi bagian-bagian yang dapat dikelola. Dan huruf tebal, miring, dan garis bawah memberi Anda pilihan untuk menekankan kata-kata dan kalimat penting.

Ya, untuk satu hal, Anda dapat memanggil judul buku menggunakan huruf miring atau garis bawah. (Kedua gaya dapat diterima, tetapi garis bawah sering dianggap kuno). Tetapi Anda juga dapat membuat dokumen yang dipoles dan terlihat profesional. 

0 comments

Subscribe to Our Newsletter