Tips tetap terhubung dengan pelanggan anda - Yogi Purnama

Tips tetap terhubung dengan pelanggan anda

Dengan toolkit yang tepat, siapapun bisa jadi marketer. Marketing bukan hal mudah, dan ini hanya sekedar catatan saya untuk sekedar mengingat kembali dan sambil belajar mari kita sukses bersama-sama dengan cara belajar dan menguasai marketing terutama di sosial media. Jalin komunikasi dengan orang melalui cara-cara yang sudah tak asing lagi di Facebook sudah hal biasa tentu berbeda dengan postingan jika anda memulai berbisnis entah itu berskala kecil atau besar untuk menjangkau pelanggan atau komunitas anda di seluruh dunia.


Postingan memudahkan berkomunikasi dan berbagi pembaruan dengan pelanggan serta komunitas Anda. Berikut ini beberapa tips memposting untuk membantu Anda memulai.

Buat postingan secara teratur

Beri perhatian kepada pelanggan dan penggemar dengan memposting secara teratur. Cobalah untuk memposting setidaknya 2-3 kali seminggu agar orang terus teringat akan bisnis Anda.

Tarik perhatian dengan cepat

Tulis postingan yang menarik perhatian secara singkat dan langsung pada intinya, termasuk foto, video, dan tautan. Postingan yang menyertakan foto, video, atau tautan lebih menarik perhatian. Postingan anda juga dapat menautkan ke situs web bisnis Anda atau ke artikel yang terkait dengan bisnis atau komunitas Anda. Sebelum di posting, tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda akan tertarik dengan konten tersebut jika muncul di beranda anda.

Jadwalkan postingan

Memiliki ide yang bagus untuk postingan yang akan datang? Anda dapat menulis postingan sebelumnya dan memilih tanggal serta waktu untuk menerbitkannya di Halaman Anda. Menjadwalkan postingan akan membantu Anda untuk fokus pada bisnis Anda sambil memastikan bahwa tidak ada ide postingan yang terlupakan. Pelajari selengkapnya.

Sematkan postingan yang penting

Tarik perhatian ke postingan yang penting dengan menyelamatkannya. Postingan yang disematkan akan tetap muncul di bagian atas linimasa Halaman Anda. Sebuah akan muncul di postingan. Pelajari selengkapnya.

0 comments

Subscribe to Our Newsletter