Telegram bisa menambahkan Kontak Tanpa Nomor Telepon

Kemarin telegram baru saja merilis pembaruan versi 5.8 dengan memuat sejumlah fitur baru. Pembaruan ini mulai tersedia di Android maupun iOS.

Fitur baru yang ditambahkan fokus untuk memudahkan penggunanya bertukar kontak berdasarkan lokasi, tanpa perlu meminta nomor ponsel. Pertama, pengguna Telegram kini bisa menambahkan kontak dari sesama pengguna Telegram di sekitar mereka melalui fitur "Tambah pengguna sekitar" (tambahkan orang terdekat).


Untuk menggunakannya, kedua pihak harus mengaktifkan mode ini agar terdeteksi satu sama lain. Kemudian buka kontak dan temukan kontak yang dimaksud. Jika telah ditemukan, klik nama profilnya, dan tambahkan ke kontak. Fitur ini bermanfaat digunakan di area kerja atau kampus, tanpa repot-repot menambahkan kontak.

Tambahkan Orang Terdekat

Pernah mencari kartu bisnis di pesta pantai? Atau menjatuhkan ponsel seseorang ke kolam dalam momen "biarkan aku mengetikkan nomorku untukmu"? Jangan khawatir lagi.

Cukup buka Kontak> Tambahkan Orang Terdekat untuk bertukar informasi kontak dengan cepat dengan pengguna Telegram yang berdiri di sebelah Anda (dan buka bagian ini). Pelajari selengkapnya 

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar