Tampilan Gmail seluler terbaru kini sudah tersedia

Kemarin Google memperbarui pengalaman web untuk Gmail, Drive, Kalender, dan Google Documents and Sites terbaru. Dan hari ini saya mendapatkan pembaharuan Gmail untuk android. Menurut saya ini sangat keren semua serba putih, saya sempat baca di beberapa artikel tampilan baru untuk Gmail di perangkat seluler tapi rasa belum pas untuk menulis di blog saya ini sebelum saya merasakan dan melihat langsung tampilan terbaru dari Gmail .

Sebagian dari desain baru, Anda dapat dengan cepat melihat lampiran — seperti foto — tanpa membuka atau menggulir percakapan. Juga lebih mudah untuk beralih antara akun pribadi dan akun kerja, sehingga Anda dapat mengakses semua email Anda tanpa susah dan sangat merepotkan. Dan sama seperti di web, Anda akan mendapatkan peringatan besar dan merah untuk mengingatkan Anda ketika ada sesuatu yang terlihat seperti phish-y.

Menurut pernyataan google di blog “Pembaruan ini merupakan bagian dari upaya yang lebih besar untuk membuat G Suite terlihat dan bertindak seperti keluarga produk, yang dirancang dalam Google Material Theme dengan mempertimbangkan kemudahan penggunaan.”
Jadi, bagaimana menurut teman-teman dengan adanya tampilan Gmail terbaru dari Google ini

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar