Mengenal Kebun Binatang Taman Safari indonesia

Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor merupakan salah satu kebun binatang terbesar di Indonesia sekaligus pusat konservasi modern dengan berbagai koleksi flora dan fauna.

Konsep Taman Safari Indonesia yang berlokasi di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat atau yang lebih dikenal dengan kawasan Puncak ini adalah membiarkan satwa berkeliaran bebas sesuai dengan habitat asli binatang tersebut.


Di Taman Cisarua Bogor ini para pengunjung tidak hanya akan menikmati keindahan alam saja namun juga bisa berinteraksi langsung atau melihat dari dekat semua binatang berkeliaran dengan bebas.

Pengunjung juga bisa menggunakan kendaraan mobil pribadi atau bus yang telah disediakan pihak pengelola untuk keliling kawasan konservasi namun para pengunjung tidak diperkenankan keluar dari mobil atau membuka pintu serta jendela karena bisa sangat berbahaya jika ada satwa liar atau nakal yang mencoba menggangu para penumpang.

Ribuan satwa berkeliaran secara bebas layaknya di habitat mereka, bisa ditemukan di Taman Safari Indonesia, antara lain Gajah, Macan Tutul, Macan Kumbang Afrika, Jerapah, Binturong, Anoa, Rusa, Malayan Tapir, Kerbau, Kuda Nil, Beragam Unta, Beragam burung, Bison Eropa, Babirusa, Singa, Badak Putih, Buaya, Orangutan Kalimantan, Kapibara dan masih banyak satwa lainnya.

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar