Google merilis 12 tema warna-warni baru untuk Chrome - Yogi Purnama

Google merilis 12 tema warna-warni baru untuk Chrome

Google merilis 12 tema warna-warni baru untuk Chrome, bukan kreasi pihak ketiga. Sekarang kamu bisa menambahkan warna yang kamu sukai, biasanya hanya tersedia warna putih Pada dasarnya Chrome pada desktop selalu berwarna putih, jadi tidak ada warna lain, tetapi berkat selusin tema baru, kini Anda dapat mengecat browser Anda dengan banyak nuansa baru, termasuk opsi Warna Hitam . Tema Warna - warni datang langsung dari Google dan dapat diterapkan langsung dengan membuka halaman dan memilih opsi Tambahkan ke Chrome di kotak biru (kanan atas). Setelah tema diterapkan, Anda dapat langsung membatalkannya, atau mengatur ulang ke default dengan membuka chrome: // pengaturan / tampilan.


Tema berfungsi pada semua rilis Chrome, tetapi jika Anda menerapkannya di Chrome Stable, mahakotak akan tetap putih. Ini tampaknya sedang diperbaiki di versi yang lebih baru (dan seharusnya sudah bekerja di Canary). Meskipun perlu diingat bahwa tema sepertinya tidak mempengaruhi semua menu dan pengaturan - mode gelap.

Di antara tema-tema yang berasal dari Google, Classic Blue dan Black & White telah ada untuk sementara waktu dan baru-baru ini diperbarui. 12 lainnya baru, dan termasuk pilihan berkelas seperti Slate , dan Banana , dan yang mencolok seperti High Contrast Colorful .

0 comments

Subscribe to Our Newsletter