Dompet digital T-Cash resmi bertransformasi menjadi LinkAja

Buat kamu ada kabar baru dari dompet digital tcash. dompet digital milik operator seluler Telkomsel, T-Cash resmi bertransformasi menjadi LinkAja. Kabarnya, LinkAja akan menjadi dompet digital BUMN yang menjadi penantang OVO dan GoPay di pasar pembiayaan digital.

Untuk menggunakan LinkAja, pengguna tcash diminta untuk melakukan pembaharuan di Google Play dan Apple store. Saking penasaran ingin segera melihat LinkAja jam 5 pagi saya melakukan pembaharuan dari tcash ke LinkAja di google play. enggak panjang pikir langsung login setelahnya diminta untuk kode verifikasi yang dikirimkan lewat pesan singkat (SMS). Akhirnya proses pun terhambat pada bagian kode verifikasi. Muncul pesan bertuliskan forbidden. Mungkin karena banyaknya pengguna yang migrasi dari T-Cash ke LinkAja menjadi server error. Tapi hari ini saya coba terus dan akhirnya saya bisa masuk juga ke akun linkAja. Buat kamu pengguna T-Cash pasti banyak mengeluh tidak bisa masuk ke akun LinkAja setelah update terutama yang pertama linkaja hadir.

Kenapa tcash ko berubah menjadi linkAja, Ternyata LinkAja gabungan uang elektronik Bank Mandiri (e-cash), Bank BNI (Unikqu), Bank BRI (Tbank) dan Telkom Group (TCASH dan T-money) dalam satu platform. Layanan ini secara resmi akan diluncurkan awal Maret 2019. Buat kamu pengguna T-Cash jangan perlu kwatir kehilangan saldo tcash kamu, setelah update ke linkaja saldo kamu akan masuk ke saldo linkaja. Bagi yang belum memiliki bisa download di Google Play dan Apple store.




Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar