Google Play kedatangan fitur baru - Yogi Purnama

Google Play kedatangan fitur baru

Ada kabar baru ini dari Google Play yang harus kamu ketahui, Google Play kedatangan fitur baru dan sederhana tapi berguna banget buat kamu terutama kamu pengguna yang memiliki penyimpanan yang sangat kecil.
 

Jadi di Play Store versi terbaru, ada fitur baru yang sangat bermanfaat dan memudahkan kamu untuk mengetahui berapa sisa penyimpanan smartphone kamu. Ini secara tidak sadar kita sering melewatinya. Jadi kalo kamu buka Menu > Aplikasi & game saya > Terinstal, sekarang kamu bisa melihat detail penggunaan penyimpanan , jadi berapa persen penyimpanan yang sudah kepake dan berapa sisa penyimpanan yang tersedia.

Jika kamu klik detail penyimpanan, kamu bisa melihat dengan detail daftar aplikasi yang terinstall. Kamu juga bisa mengurutkan aplikasi berdasarkan rekomendasi, ukuran aplikasi, atau berdasarkan alfabet. Disini kamu bisa menghapus aplikasi besar yang udah jarang dipake atau tidak lagi dibutuhkan, caranya centang bagian aplikasi yang ingin dihapus, di bagian bawah jumlah storage totalnya langsung ketahuan, dan tinggal klik kosongkan maka aplikasi bakal langsung terhapus.

Jadi dengan adanya fitur baru ini kalo mau install aplikasi dan ternyata penyimpanan kepenuhan, kamu nggak perlu lagi repot-repot masuk ke play store saja.

0 comments

Subscribe to Our Newsletter