WhatsApp merilis fitur terbaru berupa stiker

Hari ini saya mendapatkan pembaruan dari WhatsApp. Sekarang pengguna whatsapp bisa berbagai stiker agar chatting menjadi lebih ekspresif dan seru. Buat kamu yang yang suka menggunakan stiker kini whatsApp merilis fitur terbaru berupa stiker-stiker kartun menarik yang wajib kamu coba.  Rupanya WhatsApp tidak mau kalah dengan telegram, bbm dan line yang sudah menghadirkan fitur striker. Whatsapp terus cari cara untuk memanjakan penggunanya.


Pada versi WhatsApp terbaru, fitur ini tersedia di sebelah kiri kolom untuk menulis pesan dan Ikon stiker akan muncul di sebelah deretan emoji atau sejajar dengan ikon emoji dan GIF. Ada 12 paket stiker yang dapat diunduh. User juga dapat mengunduh stiker lain di Google Play Store.

Dilansir dari blog whatsapp sendiri, whatsapp menambahkan dukungan untuk paket stiker pihak ketiga untuk memungkinkan desainer dan pengembang di seluruh dunia membuat stiker untuk WhatsApp. WhastsApp telah menyertakan sekumpulan API dan antarmuka yang memungkinkan Anda untuk membuat aplikasi stiker yang menambahkan stiker ke WhatsApp di Android atau iOS. Anda dapat mempublikasikan aplikasi stiker Anda seperti aplikasi lain ke Google Play Store atau Apple App Store, dan pengguna yang mengunduh dan menginstal aplikasi Anda akan dapat mulai mengirim stiker itu langsung dari dalam WhatsApp. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang membuat aplikasi stiker Anda sendiri untuk WhatsApp di sini .

Tentu untuk mendapatkan fitur striker User harus memperbarui aplikasi WhatsApp ke versi 2.18.329 untuk Android untuk menikmati fitur tersebut.

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar