Microsoft Mendesain ulang Ikon Aplikasi Office

Terakhir kali memperbarui ikon Microsoft Office adalah pada tahun 2013, ketika selfie cukup baru untuk menjadi Word of the Year dari Oxford Dictionaries dan emoji cukup baru untuk dipertimbangkan sebagai buzzworthy.


Ide utama di balik desain baru adalah memisahkan huruf dan simbol di ikon, yang memungkinkan Microsoft untuk menjaga keakraban dan kesederhanaan aplikasi. Pemformatan alat tradisional telah dihapus untuk memberi ruang bagi desain bahasa baru.

Warna yang kuat selalu menjadi inti dari merek Office, dan ikon baru adalah kesempatan untuk mengembangkan palet kami. Warna membedakan aplikasi dan menciptakan kepribadian, dan untuk ikon baru kami memilih warna yang lebih berani, lebih ringan, dan lebih bersahabat - anggapan bahwa Kantor telah berevolusi.

Ikon Office sebelumnya memiliki garis besar dokumen untuk Microsoft Word dan garis besar spreadsheet untuk Excel, tetapi ikon baru menunjukkan baris teks ke Word dan sel individual untuk Excel .

Menurut Microsoft, ikon baru akan mulai diluncurkan di seluruh platform dalam beberapa bulan mendatang dimulai dengan seluler, jadi harapkan untuk melihatnya di perangkat Android atau iOS Anda segera. Baca lebih lanjut tentang desain baru ikon Microsoft Office klik disini


Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar