Merah Putih Layanan Email Asli Buatan Anak Negeri

Hai sobat sudah tahu belum kalo kita sekarang sudah mempunya Akses layanan email yang dibuat oleh anak bangsa. Nah kini di Indonesia bertambah dengan kehadiran webmail dengan diberi nama merahputih.id. Ini merupakan email pertama milik Indonesia loh sob, yang diharapkan dapat mengurangi beban biaya bandwith penggunaan internet internasional dan menunjukkan identitas bangsa Indonesia.



Menurut informasi laman goodnewsfromindonesia terkait layanan webmail merahpuith dibuat oleh IPNetwork Solusindo yang mendapat dukungan dana dari operator terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel.

Dengan penasaran yang sangat tinggi saya lalu mencoba dan membuat akun webmail merahputih, pembuatan akun seperti biasa tidak begitu rumit, ketika saya selesai membuat akun di merahputih.id dan masuk ke dasbor, saya mendapatkan sebuah pesan Terima kasih telah bergabung di merahputih.id dari support@merahputih.id yang berisi seperti ini.



Dari surel juga saya mendapatkan informasi Sebagai pengguna email merahputih.id, Anda juga berhak mendapatkan layanan kami lainnya yaitu Aplikasi MPBOKS yang merupakan penyimpanan data online berbasis komputasi awan yang dapat diakses dengan akun email merahputih Anda. Nikmati fasilitas penyimpanan data dengan kapasitas 2 GB gratis di MPBOKS. Aplikasi ini dapat Anda unggah melalui Google Play Store.

Bagaimana menurut sobat keren tidak. Ayo merapat kita sebarkan dan membantu menciptakan kesadaran anak bangsa untuk beralih dari email global ke MerahPutih.id.

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar