Jejaring sosial Path Resmi Ditutup, Goodbye Path


Path yang sempat populer di Indonesia resmi ditutup. Dan buat kamu pengguna path, sebaiknya selamatkan data kamu selagi masih sempat. ha.ha.ha. Tahu enggak sobat terhitung mulai 18 Oktober 2018 mengakhiri Layanan (Tidak dapat lagi mengakses ke Path), di halaman about Path dijelaskan kalo terhitung mulai hari ini, semua layanan path bakal dimatikan total, dan nggak bisa lagi diakses dan saat di cari di play store sudah tidak ada tapi sampai hari ini website path masih bisa di akses lewat browser.


Tertulis di laman about path Sebelum [10.18.2018], Anda dapat memulihkan mengambil salinan data Anda (yaitu gambar, teks, video Anda) dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1.  Kunjungi https://path.com/settings/backups
  2. Masuk dengan akun Path Anda
  3. Klik tombol dan masukkan alamat email yang Anda inginkan untuk menerima file cadangan
ATAU
  1. Buka aplikasi Path Anda dan masuk ke Pengaturan
  2. Klik tombol dan masukkan alamat email Anda bahwa Anda ingin menerima file cadangan. *Harap pastikan bahwa aplikasi Path Anda adalah versi terbaru.

Harap dicatat bahwa Anda tidak akan dapat mengakses situs layanan backup setelah [10.18.2018]. Kami mungkin tidak menyimpan salinan data Anda di dan dari tanggal tersebut. Karena itu, Anda dianjurkan untuk mengunduh dan menyimpan salinan data Anda jika Anda ingin memiliki akses dari [10.18.2018]. Jika Anda telah membeli langganan premium baru-baru ini dan ingin mendapatkan pengembalian dana. Itulah keterangan di about path. terima kasih Path.

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar