Fitur Baru untuk Pelanggan Premium Spotify

Dan mungkin ini sedikit terlambat. Menghadapi persaingan yang meningkat dari Apple Music dan lainnya Sepertinya kini Spotify membuat beberapa perubahan pada produk Premium-nya. Sehingga perusahaan benar-benar perlu mulai berinovasi untuk mempertahankan pengguna.


Pelanggan Spotify Premium kini dapat menikmati pengalaman yang lebih ramping yang dirancang untuk membantu mereka menavigasi, mencoba Pencarian Khusus, dan memanfaatkan Radio Artis Tanpa Akhir.

Fitur utama adalah Radio Artis Tanpa Akhir . Fitur ini, seperti namanya, menawarkan daftar putar tanpa akhir berdasarkan pada artis atau lagu individual. Ini dirancang dengan selera musik Anda sendiri dalam pikiran. Dan Anda bahkan dapat mengunduhnya untuk dimainkan secara offline nanti.

Spotify juga telah menyederhanakan navigasi , memotong jumlah tab turun dari lima menjadi tiga. Browse dan Radio hilang, dengan Browse dilipat ke dalam Pencarian, dan Radio sekarang hanyalah pilihan setelah Anda mencari artis. Yang semuanya masuk akal.


Fitur baru kedua adalah Pencarian Hasil Personalisasi. Spotify telah mendesain ulang halaman Pencarian sehingga sekarang menawarkan lebih dari sekadar fungsi pencarian sederhana. Ada artis, album, podcast, dan genre pilihan pendengar yang memungkinkan mereka untuk terjun langsung. untuk lebih lanjut kunjungi link disini - newsroom / makeuseof

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar