Belajar bisnis dengan cara sederhana hanya 5 menit

Banyak orang yang memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis ketimbang menjadi pekerja membuka usaha sendiri dengan alasan yang sama. Salah satu alasan paling klasik adalah cape bekerja untuk orang lain. Alasan lainnya, ingin memiliki perusahaan sendiri. Sebelum memulai usaha, yang pasti Anda harus belajar bisnis dulu.

Belajar bisnis bisa dari mana saja. Tidak hanya membaca buku-buku yang berkaitan dengan bisnis dan bidang pilihan Anda, mengikuti workshop dan kelas online juga sangat membantu. Merasa semua itu terlalu mahal? Pasti banyak e-book maupun kelas online gratis yang dapat Anda akses. tapi kebanyakan orang malas mencari.

Pengalaman saya jika ingin terjun ke bisnis jangan lepaskan dulu pekerjaan utama Anda saat masih punya. Bila ingin sambil menjalankan bisnis, Anda bisa bekerja secara paruh-waktu (part-time) atau lepas (freelance). Tentu saja, konsekuensinya adalah berkurangnya penawaran fasilitas yang lazim diterima karyawan, disaat bisnis kamu sepi tiap bulan masih ada pemasukan perbulannya.


Bila anda memang berminat dan melakukannya dengan urutan yang benar. Dengan bekal dan persiapan yang matang, bisnis Anda pun berpeluang maju dan berkembang. Dengan Your Primer belajar bisnis semakin menyenangkan. Buat kamu yang ingin belajar lebih banyak tentang bisnis dan pemasaran digital, mulai dari pemilik usaha kecil, pencari kerja, hingga brand manager. dengan metode menyederhanakan topik-topik rumit dan tentu pastinya menyampaikan dengan cara yang mudah dan menarik.

Your Primer adalah aplikasi gratis untuk mempelajari keterampilan bisnis dan pemasaran baru, sekarang tersedia dalam Bahasa Indonesia. kamu bisa mengikuti pelajaran singkat yang dapat dibaca kapanpun Anda memiliki waktu bebas 5 menit. Kegiatan interaktif dalam aplikasi ini akan membantu Anda mempelajari konsep dengan cepat.

Belajar dengan Your Primer adalah cara gratis, cepat, dan mudah untuk mempelajari keterampilan bisnis dan pemasaran digital baru. Primer juga bekerja secara offline, jadi Anda dapat mengambil pelajaran tentang perencanaan bisnis, manajemen, penjualan, iklan digital, media sosial, pemasaran konten, SEO, analisis, pencitraan merek, dan anda memiliki 5 menit gratis untuk belajar tentang itu kapan saja dan di mana saja. Anda mendapatkan langkah berikutnya yang dipersonalisasi setelah setiap pelajaran, sehingga Anda dapat langsung menerapkan keterampilan baru Anda. Dapatkan pengetahuan bisnis dan pemasaran yang Anda butuhkan dengan cepat dan mudah, dan lacak kemajuan Anda untuk membuat pembelajaran keterampilan baru menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda.

Your primer juga bisa membantu kamu belajar cara memperbaiki website bisnismu, berinteraksi dengan pelangan melalui pemasaran email, dan memulai pemasaran digital. Hanya dalam 5 menit.

Minat Ayo pelajari lebih lanjut dan download Aplikasi Primer sekarang juga : untuk Android Untuk iOs

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar