Quran Tafsir Online Gratis untuk Semua Orang

Dunia teknologi semakin berkembang dengan cepat, semua menyajikan dengan serba mudah. Dengan teknologi tidak membatasi ruang dan waktu, semua bisa dikerjakan dimana saja, begitu juga teknologi bisa membantu kita untuk mempelajari alquran dimana saja tanpa mengenal ruang dan waktu hanya membutuhkan koneksi internet atau sebuah telpon pintar. Yang harus digaris bawahi kita tetap harus belajar dan bertanya langsung kepada guru ngaji, ustad atau kepada ulama.

Memahami Quran sekarang lebih mudah! Kita membaca Quran, membaca artinya, mempelajari maknanya melalui tafsir, dan mengamalkannya melalui perbuatan. Sungguh itu merupakan masa yang kita rindukan bersama-sama. Namun, kondisi saat ini tidak setiap umat muslim memiliki tafsir Quran di rumahnya.


Dengan adanya Learn Quran Tafsir akan membantu Anda memahami Al-Quran di mana pun, kapan pun. Kini pengembang dari Learn Quran Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang terdaftar di Indonesia. Mengembangkan sebuah aplikasi tafsir Quran gratis dengan lebih banyak bahasa. Quran Tafsir adalah mesin pencari gratis dan canggih yang sumber tafsir yang dapat diandalkan, Sobat bisa mencari di Al Qur'an tafsir untuk apa pun yang Anda ingin tahu. Quran Tafsir meningkatkan teknologi dengan Artificial Intelligence. Untuk membantu dunia mengenal dan memahami tafsir dengan lebih baik. Learn Quran Tafsir menjadi aplikasi yang bisa tetap relevan di masa kini dan masa depan. Aplikasi ini dapat berperan sebagai sebuah Search Engine yang bisa menyajikan ayat ayat dan tafsir relevan dengan apa yang kita cari.

Saat ini, aplikasi Learn Quran Tafsir terdiri dari Tafsir Ibnu Katsir dan Tafsir Ringkas Kemenag RI, dan terdiri dari bahasa Indonesia dan Inggris. Seluruh teks Tafsir di Learn Quran Tafsir telah dibaca ulang oleh Ulama. Learn Quran Tafsir dirancang agar sesuai kebutuhan Anda untuk memahami Qur'an. Menciptakan alat terbaik untuk belajar memahami Quran adalah misi kami.

Belajar memahami Quran tidak rumit lagi. Pelajari Quran Tafsir adalah solusi teknologi untuk memahami Quran yang canggih, tepercaya, dalam platform seluler, dan gratis untuk digunakan! kunjungi https://tafsir.learn-quran.co/id

Yogi Purnama

Pernah menjadi seorang  programmer dan bercita-cita menjadi seorang pengusaha. Lalu berakhir menjadi seorang blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar