3 Game Android Terbaik yang Wajib Kamu Punya

Hai sahabat apa kabar semua. Hari ini saya akan menulis tentang permainan yang sering saya mainkan di telpon pintar tapi ternyata disukai anak cowokku. Walau saya sempat suka sebal sendiri melihat anak bermain game tanpa mengenal waktu dan tanpa istirahat apa lagi anak cowok terus menerus bermain game tanpa mengenal waktu dan tanpa istirahat.


Tak jarang, pulang sekolah pun sering yang ditanya telpon pintar. Buat kamu yang suka main game ingat yah batasi dan buat ayah dan bunda dampingi anak-anak kita jangan sampai kecanduan game. Nah berikut game - game yang selalu saya mainkan diselang-selang waktu.

Lost Journey (Dreamsky)


Game ini menurut saya keren bisa melatih otak kita. Seorang malaikat surga datang ke Jennifer dalam bentuk kupu-kupu. pesawat ini keberadaan mencerminkan dunia tenang dia meninggalkan di belakang, tapi ada rahasia - kenangan - tersembunyi di sini. Seperti Jennifer mengumpulkan pecahan kenangan, dia menghadapkan banyak cobaan, tapi kenangan bahagia dan kekuatannya semangat memperkuat ketetapan hatinya, memacu dirinya seterusnya. game ini termasuk berbayar loh! 

Monument Valley


Game Monument Valley ini paling disukai oleh anak aku. Anda akan memanipulasi arsitektur mustahil dan membimbing seorang putri diam melalui dunia cantik. Monumen Valley adalah eksplorasi surealis melalui arsitektur fantastis dan geometri tidak mungkin. Membimbing putri diam Ida melalui monumen misterius, mengungkap jalur tersembunyi, berlangsung ilusi optik dan pintar dari yang penuh teka-teki Gagak People. walau game ini berbayar pasti bikin kamu puas sob.

Mekorama

Mekorama adalah gim puzzle seluler tempat Anda membantu rumah robot kecil yang tersandung. Ini sangat mengasikan buat saya game ini tidak seperti banyak permainan puzzle yang menakutkan lainnya, Mekorama sangat mudah diakses. Anda akan mengendalikan robot kecil saat ia memulai perjalanan ke lokasi sasaran yang ditetapkan, mengendalikannya dengan mengetuk tempat yang ingin Anda tuju. Karena setiap ruang rusak dalam mode seperti kisi-kisi, sangat mudah untuk mencari tahu di mana robot harus pergi dengan mengetuk kotak individual.

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar