Permainan Meningkatkan Logika dan Daya Ingat

Hari minggu ialah hari dimana kita berkumpul bersama keluarga. Hari ini saya menemani anakku bermain dan anakku mengajak bermain puzzel dan rubik. permainan murah meriah tapi bikin kepala saya terasa pusing masalahnya saya yang melanjutkannya. Ternyata permainan puzzel juga bisa mengasah otak loh dan pastinya meningkatkan daya ingat. Saya akan memberikan beberapa rekomendasi permainan asah otak yang bikin membuat otak kamu bekerja lebih cepat. Siapa sih yang nggak mau otaknya bekerja lebih cepat? Jika otak kamu bekerja lebih cepat, maka tentu saja pekerjaan akan lebih mudah di selesaikan. Yuk intip deretan permainan apa saja yang bisa kamu gunakan untuk mengasah kecerdasan otak kamu!

Permainan Catur

Tahu tidak sobat permaina papan catur Salah satu cara ampuh untuk melatih kecerdasan otak. Memainkan ini tentu mengandalkan strategi sebagai tujuan utama permainannya. Permainan yang satu ini memang sudah terkenal membutuhkan konsentrasi tinggi serta strategi yang tepat untuk memainkannya.


Permainan Monopoli

Asah kecerdasan otak kamu dengan bermain permainan yang membutuhkan tingkat strategi serta kerja sama yang tinggi. Entah itu berusaha sebisa mungkin menambah aset kekayaan hingga menutupi identitas sebagai serigala yang dicari seluruh desa, permainan monopoly atau werewolf bisa menjadi pilihan yang tepat.


Permainan lubrik labirin

Siapa yang tidak kenal dengan deretan mainan ini? Asah otak dengan deretan mainan yang dirancang untuk melatih ketelitian kamu untuk memenangkannya. Entah itu bermain rubik labirin yang sedang menjadi tren belakangan ini atau sekedar UNO klasik, semua dapat menjadi pilihan yang tepat.


Permainan Puzzle

Apakah kamu Suka merasa gemas kalau sedang mencoba menyelesaikan permainan yang satu ini? permainan puzzle memang sengaja dirancang untuk mempertajam daya ingat serta kesabaran kita dalam menyelesaikan tantangannya.


Bagaimana menurut teman-teman. Ternyata masih banyak lagi loh yang dapat dilakukan untuk mengasah otak kita, entah itu melakukan olahraga khusus hingga membaca buku kesukaan. Namun, tahukah bahwa bermain lego juga dapat melatih kecerdasan otak.

Yogi Purnama

Pernah menjadi seorang IT dan bercita-cita menjadi seorang programmer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan surveyor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar