Oorth Aplikasi Zaman Now Karya Anak bangsa

Hai sobat, udah lama rasanya saya ingin sekali menulis artikel ini, cuman saya tahan - tahan dulu sambil melihat dan mencoba sebelum saya posting di blog saya. Tentu ini sebuah kebanggan kita semua, kita kedatangan lagi satu aplikasi karya anak bangsa, aplikasi yang dibuat anak-anak muda yang kreatif wujud nyata menggali budaya lokal Indonesia, sekaligus bersaing di dunia maya dengan aplikasi lainnya. Kini kita bisa menikmatinya, Yuk, bergabung dengan aplikasi Oorth. Sosial media tempat berbagi moment dan berbuat baik bersama tak terbatas waktu dan jarak, kapanpun, dimanapun.



Oorth hadir dengan empat fitur unggulan yang bisa digunakan, yakni Obrolan, Sell on Feed, digital Wallet dan Donasi . Empat fitur tersebut, dapat menjawab tentang empat kearifan lokal komunitas dalam bermedia sosial. Sebelum kamu mencobanya mari kita kenalan dulu apa saja fitur unggulan oorth.

Obrolan 

Kamu bisa langsung bertegur sapa dengan teman-teman yang ada di oorth. dengan adanya fitur oborlan kita lebih mudah terhubung dengan teman, komunitas dan grup tanpa takut salah kirim

Sell on Feed

Selain berbagi momen bersama teman dan komunitas, Oorth memiliki fitur Sell on Feed, dimana kamu dapat menjual dan membeli barang langsung dari beranda

Digital wallet

Oorth memiliki fitur e-wallet bernama Skypay. Skypay adalah dompet digital untuk pembayaran iuran kas komunitas atau bisa juga untuk kebutuhan pribadi seperti membeli pulsa, kuota internet, hingga membayar tagihan listrik, dengan adanya skypay kamu juga bisa berdonasi.

Galang Dana dan Donasi

Berkomunitas jadi lebih lengkapi, mudah dan seru dengan adanya fitur seperti kalender acara, catatan komunitas, kamu juga bisa mulai menggalang dana bersama komunitasmu atau inisiasi penggalangan dana secara personal dan berbagi dengan cara berdonasi. Temukan kemudahan berzakat melalui Oorth yang berkerjasama dengan badan amil zakat resmi.

Bukan itu saja Oorth mendukung komunitas dan membantu dalam pencarian sponsor program kemanusiaan dan kegiatan positif yang diadakan oleh komunitas melalui Project Crowdsourcing.

Nah bagaimana menurut teman-teman dengan aplikasi oorth ini tertarik. Untuk saat ini, aplikasi Oorth dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store atau kamu juga bisa langsung kunjungi websitenya https://www.oorth.me/

Yogi Purnama

Pernah menjadi seorang  programmer dan bercita-cita menjadi seorang pengusaha. Lalu berakhir menjadi seorang blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar