Sulit Bangun Pagi? Coba ke-5 Alarm ini!

Sudah memasang belasan alarm namun tidak juga terbangun? Barangkali alarm biasa tidak sesuai untukmu. Aplikasi alarm ini barangkali bisa membuatmu terbelalak. Mulai dari menyelesaikan persoalan matematika hingga bermain game untuk mematikan alarm, ke-5 aplikasi ini dirancang khusus untuk kamu yang susah bangun di pagi hari menurut pilihan google play silahkan mencoba :

Shake-it Alarm


Shake-it alarm bisa digunakan dalam mode offline sehingga kamu bisa mematikan sinyal internetmu dan tertidur dengan lebih pulas. Kamu juga bisa memilih jenis suara untuk memanggilmu di pagi hari; dari suara menggemaskan hingga suara yang sangat lembut, semua dapat disesuaikan dengan seleramu.

AlarmMon - Jam Alarm Gratis


Jika kamu berhasil menyelesaikan misi mematikan alarm dalam waktu tertentu, kamu bisa mendapatkan rewards hingga 100 poin setiap harinya. Poin ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan alarm-alarm lainnya yang tidak kalah seru, unik, dan berisik untuk membuatmu bergerak dari tempat tidur.

Alarmy (Sleep If U Can)- Alarm clock

Pernahkan kamu merasa terkejut dengan alarm yang sangat berisik dan mengganggu? Jika belum, barangkali kamu perlu mencoba alarm satu ini. Dengan predikatnya sebagai salah satu alarm paling mengganggu di dunia, tidak heran bila alarm satu ini menjadi favorit banyak orang.

Selamat pagi jam alarm

Ingin mendapatkan tidur malam yang nyenyak? Fitur ‘intelligent wake-up’nya dapat menganalisa waktu terbaik untuk membangunkanmu dan mengingatkanmu bila terjadi perubahan waktu dari kebiasaan tidurmu yang biasa. Ditambah lagi, kamu bisa mengecek cuaca tempat kamu berada setiap baginya.

Early Bird Alarm Clock


Untuk kamu yang tidak suka terkejut dengan suara alarm yang berlebihan, aplikasi ini cocok untukmu. Early Bird Alarm Clock akan membangunkanmu secara bertahap; dimulai dari suara kecil yang perlahan menjadi semakin besar bila kamu tidak juga terbangun. Dengan suara alarm berbeda setiap hari, tidak ada lagi alasan untuk tidak bangun pagi.

Yogi Purnama

Pernah menjadi seorang  programmer dan bercita-cita menjadi seorang pengusaha. Lalu berakhir menjadi seorang blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar