3 Aplikasi Photo Editing Biar Foto Lebih keren

Platform media sosial menjadi semakin populer saat ini, terutama Instagram. Menurut data dari statistica, ada sekitar 800 juta pengguna aktif Instagram hingga bulan September 2017 yang menjadikannya jejaring sosial paling populer di seluruh dunia. Instagram merupakan platfrom photo-sharing, membuat penggunanya berlomba-lomba menciptakan konten foto yang memanjakan mata. Seakan filter built-in di dalam aplikasi Instagram itu sendiri gak cukup, beberapa orang rela membeli kamera seharga belasan juta rupiah demi bisa menghasilkan foto yang bagus untuk ditampilkan di Instagram.

Tenang buat kamu yang budget pas pasan, kamu juga bisa menggunakan aplikasi edit foto ini yang mengklaim dapat mengubah gambarmu menjadi tampak lebih unik dan menarik. Manakah aplikasi yang sesuai dengan janjinya dan manakah yang paling cocok untuk kamu?

PicsArt Photo Studio: Pembuat Kolase & Editor Foto


Untuk kamu yang gemar berkreasi, aplikasi ini memiliki beragam efek, filter, dan stiker yang dapat mengeksplorasi sisi kreativitasmu. Masih kurang puas dengan hasilnya? Bagikan saja karyamu dengan fitur remix dan ajak teman-teman lain untuk memberikan sentuhan baru pada fotomu.

Snapseed By Google


Hadir dengan mode manual dan filter, Snapseed memungkinkan kamu mengedit hanya di sebagian foto saja. Tapi tentunya butuh waktu untuk mempelajari itu di mode manual. Buat kamu yang ingin cepat dan praktis, gunakan saja mode filter untuk membuat gambarmu tampak lebih estetik.

VSCO


Jika kamu sering merasa fotomu terkesan hampa, waktunya mencoba aplikasi yang satu ini. VSCO mampu memberikan variasi warna dan emosi tersendiri di tiap filternya. Dengan hasil ikonik pada setiap tampilan, tidak heran jika aplikasi ini booming di berbagai negara.

Kamu juga bisa meng-upgrade VSCO menjadi versi premium, VSCO X, dengan membayar $19.99 per tahun. Selain bisa mencoba seluruh filter VSCO yang oke banget, kita juga akan menerima beberapa filter spesial buat meng-edit foto maupun video.

Yogi Purnama

Pernah menjadi seorang  programmer dan bercita-cita menjadi seorang pengusaha. Lalu berakhir menjadi seorang blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar