Obat Keletihan Untuk Istri Dirumah Setelah Mengurus Anak

Sahabat Muslim, sebagai seorang istri sering kali merasa letih dan lelah ketika mengurusi rumah. Namun harus diyakini bahwa itu merupakan ibadah yang agung di sisi Allah ta'ala. Jika Anda merasa letih mengurusi rumah tangga, Anda bisa melaksanakan resep dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berikut.

Dari Ali bin Abi Thalib radliallahu 'anha,
"Bahwasanya Fatimah merasa sakit tangannya karena menumbuk tepung dan ketika itu ada seorang pelayan yang menawarkan dirinya kepada Rasululloh salallahu'alaihi wassalam".

Fatimah datang menemui Rasulullah untuk meminta seorang PEMBANTU. Tetapi ia tidak berhasil menemui Rasulullah dan hanya bertemu dengan Aisyah. Kemudian Fatimah menitip pesan kepada Aisyah untuk disampaikan kepada Rasulullah. Ketika Rasulullah tiba di rumah, Aisyah pun memberitahu beliau tentang kedatangan Fatimah.


Ali bin Abu Thalib berkata; "Lalu Rasulullah pergi ke rumah kami ketika kami tengah berbaring hendak tidur. Maka kami segera bangun, tetapi beliau mencegahnya seraya berkata: 'Tetaplah di tempat kalian! '
Kemudian Rasulullah duduk di antara kami hingga saya merasakan dinginnya telapak kaki beliau. Setelah itu, Rasulullah bersabda: 'Inginkah kalian berdua aku ajarkan sesuatu yang lebih baik dari pada apa yang kalian minta? Apabila kalian berbaring hendak tidur, maka bacalah:
  • Tasbih 33x 
  • Tahmid 33x dan
  • Takbir 34x
Sesungguhnya yang demikian itu lebih baik bagi kalian daripada seorang pembantu." (HR. Bukhari dan Muslim).

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar