Grobak Kopi unik dan modern yang wajib kamu coba

Dari semua bidang, selain bisnis kuliner yang paling laris manis diburu orang ialah warung kopi. Di zaman sekarang banyak orang yang lebih memilih mendirikan usaha sendiri dibanding kerja kepada orang lain. salah satunya saya membuka bisnis online. Jika kamu ingin membuka bisnis warung kopi enggak salahnya berjualan secara keliling sistem ini biasanya menjemput pelanggan. Alat yang digunakan tentu saja gerobak, bisa ditarik mobil, sepeda atau motor, dan kamu bisa berjualan dimana saya tidak terpaut lokasi. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin memulai bisnis ini harus dipikirkan dengan matang konsepnya agar bisa bersaing sehat dengan pengusaha lainnya.

Nah, biar daganganmu makin laris manis, kamu bisa melihat ide gerobak jualan di luar negeri yang unik-unik seperti di bawah ini:

Menggunakan Gerobak Spedah.
Jangan minder jika kamu punya niatan membuka warung kopi dengan gaya gerobak ini. Dan jika modalmu sudah ada, kamu justru harus segera mewujudkan angan-anganmu itu karena pamor kopi memang sedang naik akhir-akhir ini. Cobalah berjualan di depan kampus atau dialun-alun kota yang ramai untuk memulai usaha gerobak kopimu ini.


ramesia
Menggunakan Bak Mobil.
Nah untuk konsep warung kopi yang satu ini, kamu nggak akan butuh banyak tempat. Cukup cari ruangan yang memanjang dengan lebar sekitar 1 meter untuk kitchen atau tempatmu menyeduh kopi. Sediakan juga meja dan kursi untuk tamu-tamu yang berkunjung di luarnya.

Pinteres
Menggunakan Mobil Beroda Tiga.
Nggak melulu harus keliling kota dan menghabiskan bensin, berjualan kopi dengan bemo juga bisa berhenti di suatu tempat, lho atau yang sekarang lagi trand food truck. ini hampir sama dengan gerobak sepedah. Usahakan kamu cari tempat yang ramai seperti tempat-tempat wisata atau depan mall, ya.

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar