Cara Hapus akun instagram secara permanen

Malam ini ada yang bertanya bagaimana cara menghapus akun instagram secara permanen. sambil bersantai didepan laptop malam ini saya akan menulis dan memberitahukan kepada Anda cara menghapus akun Instagram secara permanen. Setelah akun terhapus, semua foto, video, pengikut, dan data akun lainnya akan hilang. Ketika Anda menghapus akun Anda, profil, foto, video, komentar, menyukai, dan pengikut Anda akan dihapus secara permanen. Jika Anda hanya ingin beristirahat, Anda dapat sementara menonaktifkan akun Anda saja.


Untuk menghapus akun Anda secara permanen:
  1. Klik link https://instagram.com/accounts/remove/request/permanent/ . Jika Anda belum masuk ke Instagram di web, Anda akan diminta untuk masuk terlebih dahulu. Anda tidak dapat menghapus akun dari dalam aplikasi Instagram.
  2. Pilih opsi dari menu buka-bawah di samping. Mengapa Anda menghapus akun Anda? dan masukkan kembali kata sandi Anda. Opsi untuk menghapus akun Anda secara permanen hanya akan muncul setelah Anda memilih sebuah alasan dari menu tersebut.
  3. Klik atau ketuk Hapus akun saya secara permanen.
Perlu diingat bahwa penghapusan akun Instagram ini bersifat permanen. Setelah Anda menghapus akun Anda, Anda tidak dapat mendaftar kembali dengan nama pengguna yang sama dan akun yang sudah dihapus tidak dapat diaktifkan ulang dan akun akan hilang untuk selamanya.

Yogi Purnama

Pernah menjadi seorang  programmer dan bercita-cita menjadi seorang pengusaha. Lalu berakhir menjadi seorang blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar