Cara Mudah Jadi Pengusaha dengan kudo

Selamat sore sebenarnya artikel ini saya tulis sewaktu saya kerja dibogor dan bertemu dengan rekan kerja, dimana saya membutuhkan kuota smartfren dengan paket Rp 60,000. untuk anak saya. pada saat itu sulit sekali untuk cari pulsa dengan rentang harga itu, dan saat itu anak saya ada di kota cilegon dengan galeri smartfren sangat jauh dan saya pun ada di wilayah bogor, lalu saya kepikiran bagaimana ini di banking tidak ada harga segitu.

Lalu saya ngobrol-ngbrol dengan rekan kerja dari masalah transportasi online hingga pembayaran elektronik. tidak sengaja teman saya bertanya tahu tidak aplikasi KUDO hem saya sedikit mengerutkan dahi masalahnya saya belum tahu apa kudo. lalau saya bertanya kepada teman saya apa kudo itu KUDO merupakan sebuah layanan yang menyediakan kios untuk berdagang online. Lewat aplikasi ini, Anda dapat menjadi seorang pengusaha atau entrepreneur tanpa harus menyimpan barang dagangan. dan kamu juga bisa isi ulang pulsa, paket data, token listrik dan voucher game tidak itu saja kamu juga bisa bayar tagihan PLN pascabayar, PDAM, BPJS hingga mutifinance. Wah aplikasi semacam itu di smartphone saya pun sudah tersedia.

Eh mas yogi bukan sekedar itu aja loh, pake kudo banyak untungnya, kata teman saya dengan meyakinkan mas yogi juga bisa berbisnis lewat kudo dari jualan pulsa, token listrik dll. Woh langsung saya tergiur kalo urusan bisnis, selama dibogor aplikasi kudo saya pelajari sampe saya masuk ke blog kudo.

Konsep bisnis KUDO cocok bagi ibu rumah tangga, karyawan, pelajar, mahasiswa, pemilik toko/warung, atau siapa saja yang ingin mempunyai usaha sampingan atau penghasilan tambahan.

Apa keuntungan bisnis KUDO?
  • Contoh: Pulsa seharga 50.000 biasanya dijual dengan harga 52.000. Sedangkan deposit yang dipotong adalah 48.500. Dari transaksi di atas sudah ketahuan bahwa Agen KUDO memiliki keuntungan sekitar 3.500.
  • Komisi dan bonus lain seperti diskon spesial, komisi referal, bonus untuk agen dengan penjualan tertentu, dan masih banyak lagi.
  • Agen KUDO bisa membuka usaha dengan modal relatif kecil. Konsep bisnis KUDO juga sangat fleksibel. Dia bisa berjualan di mana saja dan kapan saja.
  • Bagi pembeli, transaksi di KUDO aman karena pembayaran dilakukan secara cash. Pembeli yang tidak memiliki kartu kredit atau rekening bank bisa tetap melakukan transaksi online.
Jika kamu tertarik Untuk menjadi agen KUDO, Kamu harus mengisi data diri di tautan ini KUDO. Setelah seluruh data terisi dengan lengkap dan disetujui, calon agen KUDO siap berbinis

Yogi Purnama

Pernah menjadi seorang  programmer dan bercita-cita menjadi seorang pengusaha. Lalu berakhir menjadi seorang blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar