iklan banner
iklan banner

Cara install printer Canon iP 2770 di window 10

Hampir beberapa bulan lamanya saya tidak menulis diblog yang satu ini dengan kegiatan yang begitu padat sebagai pekerja lepas salah satunya saya mengerjakan survai tentang internet dan kemanfaatan internet untuk masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa. setiba saya pulang lupa saya baru format window dan hari ini saya dipusingkan dengan printer saya yang tidak bisa di instal di window 10.


ya ingin membagikan beberapa permasalahan saya dengan printer Canon iP 2770 Pernah mengalami masalah seperti ini, saat menginstall driver printer Canon iP2770 di Windows 8/10, dengan notif error seperti berikut!
Kenapa tuh? Ternyata menginstall driver printer Canon iP2770 di Windows 8/10 tidak semudah dan lancar seperti di Windows XP dan 7. Masalah tersebut di atas pernah saya alami saat menginstall driver printer iP2770 di Windows 8, peringatan tersebut mengindikasikan bahwa driver yang di install sedang digunakan dan berjalan di Windows.
Langsung saja kepokoknya, cara untuk mengatasi masalah error tersebut saat install driver Canon iP2770 di Windows 8/10, adalah sebagai berikutini:
  1. Masukan CD driver printer iP2770 ke CD-ROOM
  2. Masuk ke Device Manager [Explorer -> klik kanan Computer -> Manage -> Device Manage]
  3. Pilih device Printers, klik kanan Canon Inkjet iP2770 series -> Update Driver Software…
  4. Pilih pencarian driver yang kedua; Browser my computer for driver software
  5. Browser lokasi pencarian driver; tentukan dengan memilih drive CD-ROOM yang sudah berisi CD driver Canon iP2770 [drive: E:\, F:\, G:\, dll], kemudian klik Next
  6. Jika ditemukan file drive untuk iP2770, maka akan ditampilkan deskripsi dan lokasinya. Secara default biasanya terpilih file yang sesuai. Jika benar, silahkan klik Next untuk melanjutkan.
  7. Tunggu sesaat untuk melakukan pencarian driver, jika berhasil maka akan ada notif; Windows has successfully update your driver software.
  8. Selesai
Selamat mencoba!
0 Comments

Silahkan Berkomentar untuk menjalin persahabatan, tapi jangan bikin spam.