Versi Beta ‘Files Go’ Resmi Tersedia di Google Play

Sudah ada yang mencoba Files Go buatan google dan apa itu Files Go. Files Go merupakan aplikasi file manager buatan Google yang mana akan membantu kamu mengorganisir berbagai file yang ada pada perangkat kamu, tapi tidak hanya sebatas itu saja.

Nah menurut droidpoin Aplikasi ini juga dapat meningkatkan performa ponsel Android kamu! Hal ini dikarenakan aplikasi Files Go dilengkapi dengan fitur optimalisasi storage (cleaner) seperti pada beberapa aplikasi optimizer lainnya pastinya keren nih.


Files Go buatan Google sebenarnya merupakan salah satu aplikasi yang termasuk dalam program Android Go yang diperkenalkan di event Google I/O 2017 pada bulan Mei yang lalu. Program ini bertujuan untuk dapat menciptakan Android low-end dengan performa yang baik, walaupun spesifikasinya begitu terbatas.

Sekarang aplikasi Files Go sudah tersedia secara resmi di Play Store Android, tetapi aplikasi ini masih dalam status beta dan kamu bisa mengunduhnya langsung dari Play Store. Walaupun masih berada dalam tahap beta, performa aplikasi Files Go terbilang cukup baik dan saya selama mencoba belum menemukan bug dalam aplikasi ini.

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar