Microsoft Word dan linkedin meluncurkan Resume Assistant.

Kamu pengguna linkedin dan pekerja profesional sekarang linkedin dan Microsoft Word meluncurkan Resume Assistant. Apa itu Resume Assistant. Resume Assistant adalah sebuah fitur baru di Microsoft Word untuk membantu pelanggan Office 365 yang intergrasi dengan linkedin untuk mengedit dan langsung mengirimkan resume yang menarik dengan wawasan personal yang didukung oleh LinkedIn. Dengan lebih dari 80 persen resume diperbarui di Word, Resume Assistant membantu para pencari kerja menunjukkan prestasi, lebih mudah ditemukan oleh perekrut, dan menemukan pekerjaan ideal mereka. Dengan integrasi ini, Anda akan mendapatkan inspirasi dan sumber daya untuk membuat resume yang menarik secara langsung di dalam Microsoft Word, dan Anda akan melihat peluang kerja yang relevan di LinkedIn yang dipersonalisasi untuk Anda.


Memanfaatkan kekuatan LinkedIn, Resume Asisten menyediakan alat cerdas untuk membantu pencari kerja memperbaiki resume mereka, langsung dari Word.
  • Memanfaatkan contoh yang relevan -Lihat bagaimana orang-orang top di bidang mewakili pengalaman kerja mereka dan saring menurut industri dan peran untuk pengalaman pribadi. 
  • Mengidentifikasi keterampilan terbaik-Temukan keterampilan yang paling menonjol untuk jenis pekerjaan yang Anda cari sehingga Anda dapat dengan mudah meningkatkan kemampuan untuk menemukan Anda. 
  • Sesuaikan resume berdasarkan postingan pekerjaan nyata - Orang dapat melihat daftar pekerjaan yang relevan dari 11 juta lowongan kerja di LinkedIn dan menyesuaikan resume mereka untuk menarik perekrut.
  • Dapatkan bantuan profesional - Mudah terhubung ke ProFinder , platform lepassertaan LinkedIn, untuk mendapatkan tambahan resume, wawancara, dan pembinaan karir. 
  • Biarkan perekrut tahu bahwa Anda terbuka -Candidates diam-diam membiarkan perekrut mengetahui bahwa mereka terbuka terhadap peluang baru dengan Kandidat Terbuka .

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar