iklan banner
iklan banner

Google Pixelbook: Chromebook Laptop kelas premium

Google menghadirkan berbagai smartphone dan salah satunya Chromebook, tetapi dengan nama yang berbeda. Google memberi nama dengan Google Pixelbook adalah Chromebook baru kelas premium yang akan diposisikan sebagai untuk bersaing dengan komputer jinjing mahal lainnya.

Google Pixelbook menghadirkan spesifikasi di dalamnya tersimpan cip prosesor Intel Core i5 atau i7, RAM yang bisa ditambah hingga 16 GB, dan ruang penyimpanan yang sanggup hingga 512 GB. Ada dua port USB tipe C untuk jalur penghubung charger pengisian atau aksesori tambahan. Menurut laman Blog Google.


Yang lebih menariknya lagi, jika kamu pengguna ponsel Pixel, ponsel secara otomatis terkoneksi dan kamu bisa langsung mengaturnya menjadi modem Internet untuk Pixelbook. Keren bukan kawan

Pixelbook dirancang Google dengan layar sentuh berukuran 12,3 inci, lalu ia punya trackpad yang lebar, dan keyboard sentuh lembut yang ada lampu backlit-nya. Pixelbook ibarat Chromebook yang dikawin silang dengan laptop Yoga dari Lenovo. Hal ini dikarenakan Pixelbook sanggup dibentuk. Kemampuan ini bisa dilakukan berkat kehadiran engsel 360 derajat yang dimiliki Pixelbook.

Nah katanya Pixelbook adalah laptop tertipis dan ringan yang pernah dibuat oleh google, hanya 10.3mm dan 1,1 kilogram. Ini memiliki desain 4-in-1, sehingga Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Cuman sayang baru ada di AS Pixelbook tersedia dalam tiga konfigurasi mulai dari $ 999 dan untuk pena pixelbook seharga $ 99. Keduanya akan dijual di Google Store dan pengecer besar, termasuk Best Buy, di AS, Kanada dan Pre-Order Inggris.
0 Comments

Silahkan Berkomentar untuk menjalin persahabatan, tapi jangan bikin spam.