iklan banner
iklan banner

3 Keunggulan smartphone dengan kamera ganda

Apakah kamu suka selfi atau suka memotret dengan sebuah smartphone. Nah sekarang kamu enggak perlu lagi menggunakan aplikasi pihak ketiga. Banyak produsen smartphone mengejar kecanggihan pada sebuah kamera.
Sekarang smartphone baru tahun ini hadir dengan dual kamera, Dengan kamera ganda kamu bisa menghasilkan gambar yang tak kalah keren dengan kamera microless. Saat ini smartphone dual camera sedang naik daun karena diklaim dapat menghasilkan foto ala kamera profesional.
Simak 3 keunggulan smartphone dengan kamera ganda berikut ini :
  1. Efek bokeh lebih baik, Kata bokeh ini berasal dari bahasa Jepang boke yang berati “blur”atau “haze”. Bokeh dalam fotografi pertama kali dipopulerkan oleh Mike Johnston, editor majalah Photo Techniques pada tahun 1997. Dengan menggunakan dual camera smartphone akan menghasilkan efek blur yang halus atau soft focus pada background ketika memotret suatu objek atau menegaskan objek inti. 
  2. Efek zooming lebih detail. Cara terbaik untuk melakukan zoom dengan sebuah kamera smartphone ialah dengan posisi memotret harus lebih dekat dengan objek foto. Tapi dengan smartphone yang sudah menggunakan Kamera ganda bisa menjadi cara terbaik untuk mengambil poto dengan memperbesar objek yang jauh dengan menggunakan lensa. 
  3. Kualitas gambar di low-light lebih tajam. Seperti kita tahu, biasanya foto malam hari cenderung buruk dan tidak tajam karena munculnya noise/titik-titik pada foto. Bagaimana membuat foto yang berkualitas tinggi di kondisi cahaya yang gelap seperti di dalam ruangan atau di malam hari. Nah sekarang kamu bisa menggunakan smartphone dual kamera kamu tetap bisa menangkap momen paling indah disaat malam hari.
Sekarang yang lagi ramai menggunakan kamera ganda dengan spesifikasi gahar harga murah yaitu Mi A1 menjadi salah satu ponsel yang dikembangkan di bawah program Android One milik Google bersama xiaomi. Semoga bermanfaat, silahkan kawan-kawan kalo ada yang mau menambahkan dikolom komentar.


0 Comments

Silahkan Berkomentar untuk menjalin persahabatan, tapi jangan bikin spam.