Pilihan Terbaik dengan samsung galaxy J5Pro

Kayaknya smartphone samsung S3 mini minta diganti tiba tiba mati punya istri dan sudah dicoba dinyalakan beberapa kali sampai saya carger 30 menit dan sudah segala cara teknik dan jurus tetap tidak bisa mau enggak mau dah harus cari cari apa sih samrtphone yang lumayan bagus menurut saya dan cocok buat istri, dan saya akhirnya memilih samsung galaxy J5Pro istri pun oke dengan itu dari spek dan harga pun tidak terlalu sesak banget buat mengganti samrtphone yang rusak. Dari tampilan sih Ok jadi mupeng.

Menurut aku Samsung Galaxy J5 Pro menjadi salah satu smartphone yang sangat rekomended untuk kamu miliki, dari spek dan harga pun lumayan bersahabat. Dibanderol harga untuk Galaxy J5 Pro Rp 3.599.000. itu pun tergantung Toko Yah, setiap penjual beda-beda.
Samsung Galaxy J5 Pro datang dengan menawarkan banyak kelebihan, seperti sudah menjalankan sistem operasi Android versi baru yakni Android v7.0 Nougat.

Kemudian untuk Kamera depan Samsung Galaxy J5 Pro memiliki resolusi 13 megapiksel dan lensa berbukaan f/1.9. Sementara kamera belakang keduanya juga beresolusi 13 megapiksel dengan lensa f1.7 lengakp dengan fitur LED Flash  mampu memberikan kualitas selfie sangat jernih. Lensa berbukaan lebar pada kamera depan dan belakang Samsung Galaxy J5 Pro andal merekam video dalam segala kondisi, termasuk keadaan kurang cahaya alias low-light. Bukan itu saja samsung galaxy J5 Pro Sebagai fitur pendukung untuk vlogging, Samsung Galaxy J5 Pro dibekali kemampuan merekam video hingga resolusi full-HD (1.920 x 1.080 piksel) dan frame rate 30 FPS keren bukan.
Kini samsung mengusung tagline “#MorethanSelfie”, Samsung Galaxy J5 Pro berupaya mengusung keunikan berupa spesialisasi perekaman video untuk “vlogging”, ketimbang selfie yang umum dikedepankan ponsel lain.

Samsung turut membenamkan sejumlah fitur software pada Galaxy J5 Pro, termasuk optimalisasi sinyal Signal Max, pengirit baterai Ultra Power Saving, dan penghemat kuota internet Ultra Data Saving yang diklaim mampu memangkas penggunaan data hingga 50 persen. Terus bagaimana dengan Samsung galaxy J7Pro menurut saya dari spek tidak jauh dari J5Pro kalo harga samsung galaxy J7Pro Dibanderol harga Pro Rp 3.999.000.

Yogi Purnama

Pernah menjadi seorang IT dan bercita-cita menjadi seorang programmer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan surveyor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar