iklan banner
iklan banner

Perbandingan Terbaik Blogger Vs Wordpress Yang harus kamu ketahui

Bila Anda sedang berselancar di browser, Anda pasti akan menemukan satu atau lebih blog. Terkadang Anda mungkin tidak tahu bahwa mereka menggunakan wordpress atau blogger, karena betapa profesionalnya mereka terlihat online. Mungkin Anda bahkan mungkin berpikir untuk membuka blog untuk diri sendiri, bagaimana seharusnya Anda memilih atau menggunakan blog baru? Disini terkadang bingung seperti pertama saya memulai ngblog antar Blogger atau Wordpress. Mari kita cari tahu Keduanya tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing sehingga penting bagi Anda untuk meneliti dan mencari tahu apa yang terbaik bagi Anda.
Baik Blogger dan WordPress mudah diatur secara online. Satu hal yang membedakan Blogger dari WordPress adalah Jika Anda menggunakan blogger anda harus mendaftar ke akun Google. Menggunakan blogger dengan mudah menghubungkan blog Anda ke akun Google dan sangat mudah meningkatkan integrasi antara blogger dan layanan Google lainnya seperti AdSense dan Analytics Nah disinilah blogger menang.


Sedangkan WordPress memiliki sistem statistik terpadu gratis selama Anda menginstal plugin Jetpack. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mendapatkan ide dari pengunjung blog mereka dan juga memudahkan untuk mengevaluasi blog mereka sendiri. Ini juga memungkinkan pencipta blog menambahkan tag ke setiap posting sebagai bentuk kompilasi yang mudah, sehingga memudahkan pembaca untuk bernavigasi. Blogger, di sisi lain, kurang dalam ini dan WordPress menang.

Sementara kedua platform mengizinkan komentar untuk setiap posting mengingat pembuat blog mengizinkannya.

Sementara kedua platform menawarkan perlindungan spam di sistem mereka, Perlindungan Spam Otomatis WordPress (Akismet) adalah yang paling disetujui oleh pengguna seperti sekarang dalam hal kemampuan penggunaan.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai membuat blog atau situs untuk mengiklankan bisnis Anda, Anda pasti menyadari bahwa pilihan umumnya bermuara pada penggunaan Blogger atau WordPress. Sekarang blogger juga tidak mau kalah, dari masalah tampilan, dengan adanya penambahan tema baru yang disediakan blogger tampilan blogger kini enggak kalah dengan wordpress. Sekarang pembuat tema blogger banyak dan terlihat profesional dan lebih cantik.

SO! Pilihan ada di Anda mau Blogger atau wordpress?
0 Comments

Silahkan Berkomentar untuk menjalin persahabatan, tapi jangan bikin spam.