Pembaruan aplikasi gmail membawa perombakan

Kita sudah tidak asing lagi dengan gmail, apalagi seorang blogger, kemarin sore saya dapat notifikasi perbaharui gmail, cuman baru pagi ini saya perbaiki lalu ada apa diperbaikian hari ini google merombak aplikasi untuk mempermudah pengguna gmail masuk ke akun google melalui smartphone. Rupanya google cepat memahami keinginan user. Orang lebih banyak menggunakan smartphone ketimbang PC.
Dengan adanya pembaharuan ini anda dapat mengedit kata sandi, informasi profil, pengaturan privasi, keamanan, dan sebagainya. Kedengarannya seperti hal yang cukup mendasar, namun sebelumnya, pengguna Android harus mengakses melalui browser desktop untuk melakukan tugas ini.

Sekarang kamu masuk ke Google Play lalu masuk Aplikasi & game saya lalu tekan "Perbarui". Sekarang untuk mengakses opsi ini, kamu masuk aplikasi gmail pilih akun email yang Anda inginkan, lalu masuk ke setelan lalu tekan "Akun Saya".
Masih ada lagi teman pembaruan aplikasi Gmail juga membawa perombakan untuk menggesek tindakan. Saat Anda menggesek arsip atau menghapus email, Anda akan melihat opsi "Urungkan" di bagian bawah.


Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar