Kini Aplikasi linkedin ada versi lite


Buat pengguna linkedin ada kabar baik, sekarang linkedin ada versi lite, saya coba Versi ringan dari LinkedIn yang saya unduh di play store pertama saya coba terasa cepat dan sederhana kini bukan pengguna profesional saja yang menggunakan linkedin dan kini makin seraya membantu pelajar di dunia untuk terhubung ke berbagai kesempatan pengembangan karier yang bisa diraih melalui LinkedIn.

LinkedIn Lite saat ini dapat diakses melalui web serta aplikasi android. Meskipun ini merupakan versi ringan, namun tetap menawarkan fitur-fitur utama seperti newsfeed, profil, jaringan, pesan, dan notifikasi. LinkedIn Lite dapat diakses semua perangkat seluler dengan kemampuan internet yang tersedia di pasaran saat ini (bahkan dapat diakses melalui jaringan 2G). LinkedIn Lite versi aplikasi Android juga tergolong sangat ringan, karena hanya berukuran kurang dari 1 Megabyte dan dapat memangkas konsumsi data hingga 80%.

Yogi Purnama

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programer. Lalu berakhir menjadi seorang blogger dan menikmatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar