Gunakan Google Kalander untuk acara besar

Google menambahkan beberapa fitur baru ke Kalender untuk membuat pengorganisasian acara dengan kelompok besar hingga 200 tamu atau lebih dengan lebih baik. Google Kalender adalah alat yang efektif untuk mengatur jadwal kegiatan Anda dan membuat jadawal kecil atau besar bersama teman atau rekan kerja di laman yang sama tentang acara yang akan datang. Jika Anda mencoba mengumpulkan sebuah pertemuan besar. Dengan google kalender acara anda tidak akan berantakan
Jika Anda mengundang orang melalui milis, Kalender akan cukup pintar untuk secara otomatis mengundang anggota grup baru bahkan setelah acara Anda dibuat. Demikian juga, mereka yang meninggalkan milis akan dikeluarkan dari acara tersebut. Manajemen milis juga bekerja dengan acara rutin. penyelenggara acara yang mengerjakan acara besar (200 atau lebih tamu)

Saat Anda mencapai 200 tamu, Google Kalender membuat opsi ekspor Google Spreadsheet tersedia. Dari sana, Anda dapat dengan mudah melihat siapa yang menanggapi undangan tersebut dan apa yang mereka katakan.

Menurut laman G Suite Blog Resmi fitur baru tersebut akan diluncurkan ke pengguna dalam beberapa hari ke depan.

Yogi Purnama

Pernah menjadi seorang  programmer dan bercita-cita menjadi seorang pengusaha. Lalu berakhir menjadi seorang blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar