Langsung ke konten utama

Microsoft Word dan linkedin meluncurkan Resume Assistant.

Kamu pengguna linkedin dan pekerja profesional sekarang linkedin dan Microsoft Word meluncurkan Resume Assistant. Apa itu Resume Assistant. Resume Assistant adalah sebuah fitur baru di Microsoft Word untuk membantu pelanggan Office 365 yang intergrasi dengan linkedin untuk mengedit dan langsung mengirimkan resume yang menarik dengan wawasan personal yang didukung oleh LinkedIn. Dengan lebih dari 80 persen resume diperbarui di Word, Resume Assistant membantu para pencari kerja menunjukkan prestasi, lebih mudah ditemukan oleh perekrut, dan menemukan pekerjaan ideal mereka. Dengan integrasi ini, Anda akan mendapatkan inspirasi dan sumber daya untuk membuat resume yang menarik secara langsung di dalam Microsoft Word, dan Anda akan melihat peluang kerja yang relevan di LinkedIn yang dipersonalisasi untuk Anda.


Memanfaatkan kekuatan LinkedIn, Resume Asisten menyediakan alat cerdas untuk membantu pencari kerja memperbaiki resume mereka, langsung dari Word.
  • Memanfaatkan contoh yang relevan -Lihat bagaimana orang-orang top di bidang mewakili pengalaman kerja mereka dan saring menurut industri dan peran untuk pengalaman pribadi. 
  • Mengidentifikasi keterampilan terbaik-Temukan keterampilan yang paling menonjol untuk jenis pekerjaan yang Anda cari sehingga Anda dapat dengan mudah meningkatkan kemampuan untuk menemukan Anda. 
  • Sesuaikan resume berdasarkan postingan pekerjaan nyata - Orang dapat melihat daftar pekerjaan yang relevan dari 11 juta lowongan kerja di LinkedIn dan menyesuaikan resume mereka untuk menarik perekrut.
  • Dapatkan bantuan profesional - Mudah terhubung ke ProFinder , platform lepassertaan LinkedIn, untuk mendapatkan tambahan resume, wawancara, dan pembinaan karir. 
  • Biarkan perekrut tahu bahwa Anda terbuka -Candidates diam-diam membiarkan perekrut mengetahui bahwa mereka terbuka terhadap peluang baru dengan Kandidat Terbuka .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kini google domain beta hadir di Indonesia

Pagi yang cerah seperti bisa bersantai didepan laptop sambil menikmati secangkir teh angat buatan istri, dan seperti bisa juga setiap pagi saya selalu buka blog terutama bloggger.com melihat lihat komentar atau sekedar share di Google+ dan Facebook atau twitter, tiba-tiba ada notifikasi saat buka blogger pertama kali dan anehnya pop up maaf tadi saya lupa screen shot, ternyata saya di tawari untuk membeli domain dari google. Ternyata Google Domains sudah hadir di indonesia.

Saya sendiri belum lama mengenal Google Domains, meskipun google sudah memposting sebuah tulisan di buzz.blogger.comdomain khusus untuk blog anda lebih mudah sejak Januari 2015. Google Domains ini memang baru dirilis pada awal tahun 2015 ini. Sampai tulisan ini diposting, Google Domains masing merupakan versi beta. Dan hari ini google domain yang hadir di indonesia masih beta
Adanya Google Domains memberikan alternatif baru bagi para blogger untuk custom domain dengan domain TLD. Bagi para blogger yang ingin meng…

Liburan ke pantai tanjung lesung

Lebaran tahun ini sedikit beda, biasanya kumpul-kumpul dirumah makan-makan balik lagi merantau hehe, tiba tiba kata kaka saya bagaimana kalo kita jalan jalan aja ke pantai, bingung pantai mana carita dan anyer pasti macet, hem akhirnya tos tosan kita pilih panta tanjung lesung dan kebetulan walau dekat dengan pantai tanjung lesung kita-kita belum pernah hahahah.
Besok paginya kita pergi ke Pantai Tanjung Lesung ternyata salah perkiraan macet juga jarak tempuh 5 jam dan akhirnya kita sampai di gerbang utamanya. Di gerbang utama itu nantinya kita diberikan guest card dan si pak satpam kita mau mau coba salah satu pantai tapi lupa apa namanya tapi hehe lokasinya ditutup langsung belok ke lokasi pantai utama atau katanya dinamakan Beach Club ini jaraknya dekat dengan gerbang utama hanya sekitar 10 menit kita udah sampe di pantainya.
Hehe Perlu diketahui kalo harga atau tiket untuk masuk Beach Club ini yaitu Rp 30.000 untuk weekday dan Rp 50.000 untuk weekend, cukup mahal memang tetapi se…

Gabungkan Semua Messenger Jadi Satu Dengan Franz

Pusing dengan banyaknya aplikasi messenger atau sosial media jangan bilang repot, saya dulu pernah menggunakan aplikasi ini tapi baru kali ini saya posting karna saya ingin melihat kemampuan apikasi ini, sekarang kamu bisa gabungkan semua messenger atau sosial media yang kamu punya dengan menggunakan software berikut ini, software ini bernama Franz.

Franz adalah sebuah software buatan developer asal Austria. Meetfranz, yang menggabungkan 23 media sosial dan messaging dalam sebuah software. Franz pertama kali diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2016 dilebih dari 100 negara di dunia. Hingga saat ini Franz sudah bisa digunakan dengan 40 bahasa berbeda.


Aplikasi Cross-platform ini bebas untuk diunduh, Franz adalah salah satu aplikasi yang kita pikir setiap orang bisa mendapatkan keuntungan dan bukan hanya kekua tan-pengguna blogging atau mungkin berpikir ini akan menjadi yang paling penting digunakan untuk kita.

Macam-macam messenger yang bisa dijalankan di Franz mulai dari Slack, WhatsApp, …