Langsung ke konten utama

Family Link aplikasi untuk orang tua yang risau

Dunia teknolog semakin canggih sekarang teknologi sepertinya tidak bisa dipisahkan dengan kita, sebagai orang tua tak bisa menghindari dari kecanggihan teknologi yang begitu cepat, apalagi Pada zaman sekarang sering kita jumpai fenomena anak kecil yang sudah pandai menggunakan gadget canggih.

Sudah menjadi pemandangan yang langka bahkan hampir punah dikalangan anak-anak modern. Game di gadget adalah salah satu pilihan dan bahkan menjadi permainan favorit bagi anak-anak zaman sekarang. Anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi sehingga ketika melihat orangtuanya menggunakan gadget pasti berusaha untuk meraihnya. Sebagian orangtua terkadang langsung memberikannya supaya si kecil tenang dan tidak rewel. Memang tidak ada salahnya memberikan gadget bagi anak, namun apabila hal tersebut menjadi kebiasaan akan berbahaya bagi si kecil.


Rupanya Google memperhatikan bahayanya jika anak menggunakan smartphone tanpa pengawasan Orangtua. Google meluncurkan aplikasi pengawasan untuk sibuah hati yang ingin menggunakan smartphone. Caranya cukup mudah hanya membuat akun google untuk anak dengan usia 13 tahun kebawah dan mendonwload aplikasi tersebut. Saat pertama kali diperkenalkan pada Maret 2017, para orang tua hanya bisa membuat permintaan, dan harus menunggu pihak Google untuk jawabannya. Aplikasi ini sudah tersedia untuk setiap orang. Dengan aplikasi Family Link dapat membantu setiap orang untuk memberlakukan peraturan terkait penggunaan gadget dalam keluarga, seperti kegiatan anak dengan gadgetnya atau mengunci gadget itu saat makan malam, " sayang aplikasi ini tidak mendukung di indonesia jadi kita masih menunggu kapan akan hadir di indonesia cari tahu di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kini google domain beta hadir di Indonesia

Pagi yang cerah seperti bisa bersantai didepan laptop sambil menikmati secangkir teh angat buatan istri, dan seperti bisa juga setiap pagi saya selalu buka blog terutama bloggger.com melihat lihat komentar atau sekedar share di Google+ dan Facebook atau twitter, tiba-tiba ada notifikasi saat buka blogger pertama kali dan anehnya pop up maaf tadi saya lupa screen shot, ternyata saya di tawari untuk membeli domain dari google. Ternyata Google Domains sudah hadir di indonesia.

Saya sendiri belum lama mengenal Google Domains, meskipun google sudah memposting sebuah tulisan di buzz.blogger.comdomain khusus untuk blog anda lebih mudah sejak Januari 2015. Google Domains ini memang baru dirilis pada awal tahun 2015 ini. Sampai tulisan ini diposting, Google Domains masing merupakan versi beta. Dan hari ini google domain yang hadir di indonesia masih beta
Adanya Google Domains memberikan alternatif baru bagi para blogger untuk custom domain dengan domain TLD. Bagi para blogger yang ingin meng…

Liburan ke pantai tanjung lesung

Lebaran tahun ini sedikit beda, biasanya kumpul-kumpul dirumah makan-makan balik lagi merantau hehe, tiba tiba kata kaka saya bagaimana kalo kita jalan jalan aja ke pantai, bingung pantai mana carita dan anyer pasti macet, hem akhirnya tos tosan kita pilih panta tanjung lesung dan kebetulan walau dekat dengan pantai tanjung lesung kita-kita belum pernah hahahah.
Besok paginya kita pergi ke Pantai Tanjung Lesung ternyata salah perkiraan macet juga jarak tempuh 5 jam dan akhirnya kita sampai di gerbang utamanya. Di gerbang utama itu nantinya kita diberikan guest card dan si pak satpam kita mau mau coba salah satu pantai tapi lupa apa namanya tapi hehe lokasinya ditutup langsung belok ke lokasi pantai utama atau katanya dinamakan Beach Club ini jaraknya dekat dengan gerbang utama hanya sekitar 10 menit kita udah sampe di pantainya.
Hehe Perlu diketahui kalo harga atau tiket untuk masuk Beach Club ini yaitu Rp 30.000 untuk weekday dan Rp 50.000 untuk weekend, cukup mahal memang tetapi se…

Gabungkan Semua Messenger Jadi Satu Dengan Franz

Pusing dengan banyaknya aplikasi messenger atau sosial media jangan bilang repot, saya dulu pernah menggunakan aplikasi ini tapi baru kali ini saya posting karna saya ingin melihat kemampuan apikasi ini, sekarang kamu bisa gabungkan semua messenger atau sosial media yang kamu punya dengan menggunakan software berikut ini, software ini bernama Franz.

Franz adalah sebuah software buatan developer asal Austria. Meetfranz, yang menggabungkan 23 media sosial dan messaging dalam sebuah software. Franz pertama kali diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2016 dilebih dari 100 negara di dunia. Hingga saat ini Franz sudah bisa digunakan dengan 40 bahasa berbeda.


Aplikasi Cross-platform ini bebas untuk diunduh, Franz adalah salah satu aplikasi yang kita pikir setiap orang bisa mendapatkan keuntungan dan bukan hanya kekua tan-pengguna blogging atau mungkin berpikir ini akan menjadi yang paling penting digunakan untuk kita.

Macam-macam messenger yang bisa dijalankan di Franz mulai dari Slack, WhatsApp, …