Langsung ke konten utama

Pilihan Terbaik dengan samsung galaxy J5Pro

Kayaknya smartphone samsung S3 mini minta diganti tiba tiba mati punya istri dan sudah dicoba dinyalakan beberapa kali sampai saya carger 30 menit dan sudah segala cara teknik dan jurus tetap tidak bisa mau enggak mau dah harus cari cari apa sih samrtphone yang lumayan bagus menurut saya dan cocok buat istri, dan saya akhirnya memilih samsung galaxy J5Pro istri pun oke dengan itu dari spek dan harga pun tidak terlalu sesak banget buat mengganti samrtphone yang rusak. Dari tampilan sih Ok jadi mupeng.

Menurut aku Samsung Galaxy J5 Pro menjadi salah satu smartphone yang sangat rekomended untuk kamu miliki, dari spek dan harga pun lumayan bersahabat. Dibanderol harga untuk Galaxy J5 Pro Rp 3.599.000. itu pun tergantung Toko Yah, setiap penjual beda-beda.
Samsung Galaxy J5 Pro datang dengan menawarkan banyak kelebihan, seperti sudah menjalankan sistem operasi Android versi baru yakni Android v7.0 Nougat.

Kemudian untuk Kamera depan Samsung Galaxy J5 Pro memiliki resolusi 13 megapiksel dan lensa berbukaan f/1.9. Sementara kamera belakang keduanya juga beresolusi 13 megapiksel dengan lensa f1.7 lengakp dengan fitur LED Flash  mampu memberikan kualitas selfie sangat jernih. Lensa berbukaan lebar pada kamera depan dan belakang Samsung Galaxy J5 Pro andal merekam video dalam segala kondisi, termasuk keadaan kurang cahaya alias low-light. Bukan itu saja samsung galaxy J5 Pro Sebagai fitur pendukung untuk vlogging, Samsung Galaxy J5 Pro dibekali kemampuan merekam video hingga resolusi full-HD (1.920 x 1.080 piksel) dan frame rate 30 FPS keren bukan.
Kini samsung mengusung tagline “#MorethanSelfie”, Samsung Galaxy J5 Pro berupaya mengusung keunikan berupa spesialisasi perekaman video untuk “vlogging”, ketimbang selfie yang umum dikedepankan ponsel lain.

Samsung turut membenamkan sejumlah fitur software pada Galaxy J5 Pro, termasuk optimalisasi sinyal Signal Max, pengirit baterai Ultra Power Saving, dan penghemat kuota internet Ultra Data Saving yang diklaim mampu memangkas penggunaan data hingga 50 persen. Terus bagaimana dengan Samsung galaxy J7Pro menurut saya dari spek tidak jauh dari J5Pro kalo harga samsung galaxy J7Pro Dibanderol harga Pro Rp 3.999.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kini google domain beta hadir di Indonesia

Pagi yang cerah seperti bisa bersantai didepan laptop sambil menikmati secangkir teh angat buatan istri, dan seperti bisa juga setiap pagi saya selalu buka blog terutama bloggger.com melihat lihat komentar atau sekedar share di Google+ dan Facebook atau twitter, tiba-tiba ada notifikasi saat buka blogger pertama kali dan anehnya pop up maaf tadi saya lupa screen shot, ternyata saya di tawari untuk membeli domain dari google. Ternyata Google Domains sudah hadir di indonesia.

Saya sendiri belum lama mengenal Google Domains, meskipun google sudah memposting sebuah tulisan di buzz.blogger.comdomain khusus untuk blog anda lebih mudah sejak Januari 2015. Google Domains ini memang baru dirilis pada awal tahun 2015 ini. Sampai tulisan ini diposting, Google Domains masing merupakan versi beta. Dan hari ini google domain yang hadir di indonesia masih beta
Adanya Google Domains memberikan alternatif baru bagi para blogger untuk custom domain dengan domain TLD. Bagi para blogger yang ingin meng…

Liburan ke pantai tanjung lesung

Lebaran tahun ini sedikit beda, biasanya kumpul-kumpul dirumah makan-makan balik lagi merantau hehe, tiba tiba kata kaka saya bagaimana kalo kita jalan jalan aja ke pantai, bingung pantai mana carita dan anyer pasti macet, hem akhirnya tos tosan kita pilih panta tanjung lesung dan kebetulan walau dekat dengan pantai tanjung lesung kita-kita belum pernah hahahah.
Besok paginya kita pergi ke Pantai Tanjung Lesung ternyata salah perkiraan macet juga jarak tempuh 5 jam dan akhirnya kita sampai di gerbang utamanya. Di gerbang utama itu nantinya kita diberikan guest card dan si pak satpam kita mau mau coba salah satu pantai tapi lupa apa namanya tapi hehe lokasinya ditutup langsung belok ke lokasi pantai utama atau katanya dinamakan Beach Club ini jaraknya dekat dengan gerbang utama hanya sekitar 10 menit kita udah sampe di pantainya.
Hehe Perlu diketahui kalo harga atau tiket untuk masuk Beach Club ini yaitu Rp 30.000 untuk weekday dan Rp 50.000 untuk weekend, cukup mahal memang tetapi se…

Gabungkan Semua Messenger Jadi Satu Dengan Franz

Pusing dengan banyaknya aplikasi messenger atau sosial media jangan bilang repot, saya dulu pernah menggunakan aplikasi ini tapi baru kali ini saya posting karna saya ingin melihat kemampuan apikasi ini, sekarang kamu bisa gabungkan semua messenger atau sosial media yang kamu punya dengan menggunakan software berikut ini, software ini bernama Franz.

Franz adalah sebuah software buatan developer asal Austria. Meetfranz, yang menggabungkan 23 media sosial dan messaging dalam sebuah software. Franz pertama kali diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2016 dilebih dari 100 negara di dunia. Hingga saat ini Franz sudah bisa digunakan dengan 40 bahasa berbeda.


Aplikasi Cross-platform ini bebas untuk diunduh, Franz adalah salah satu aplikasi yang kita pikir setiap orang bisa mendapatkan keuntungan dan bukan hanya kekua tan-pengguna blogging atau mungkin berpikir ini akan menjadi yang paling penting digunakan untuk kita.

Macam-macam messenger yang bisa dijalankan di Franz mulai dari Slack, WhatsApp, …