Saturday, July 15, 2017

Jelajahi Dunia Melalui path terbaru


Aplikasi sosial media yang awalnya dikenal sangat privat dengan batasan teman sejumlah 150 saja dan di tambah menjadi 500 orang dan beberapa bulan path mulai membuka lagi. Mulai dari mode membuka akun untuk public atau tanda akun public figure yang pasti kamu kenal dengan penambahan tombol ikuti. Sekarang Path semakin membuka diri lagi dan terlihat kini seperti sosial media instagram yaitu dengan cara menghadirkan tab Explore. Ya, fitur ini hadir menggantikan mode Activity yang selama ini kamu kenal di tab sebelah beranda. Dalam pernyataan path dalam blognya

“Kami telah mengganti tab Aktivitas dengan Explore, karena kami tahu ada banyak hal di sana yang dapat Anda lihat melalui mata komunitas Path. Menyelam dan menemukan sesuatu yang baru untuk Anda sendiri”


Jujur saya tidak suka adanya tab jelajah atau tab Explore. Menurut saya kini Path sudah mulai kehilangan identitasnya sebagai sosial media yang cukup privat dan punya beberapa fitur unik. Dan hanya teman yang sudah di konfirmasi yang bisa melihat beranda kita. Semoga saja Path tidak kehilangan jati dirinya sebagai sosial media privat. Bagaimana pendapat kamu, apakah masih berminat menggunakan Path?


EmoticonEmoticon