Friday, June 30, 2017

Liburan ke pantai tanjung lesung


Lebaran tahun ini sedikit beda, biasanya kumpul-kumpul dirumah makan-makan balik lagi merantau hehe, tiba tiba kata kaka saya bagaimana kalo kita jalan jalan aja ke pantai, bingung pantai mana carita dan anyer pasti macet, hem akhirnya tos tosan kita pilih panta tanjung lesung dan kebetulan walau dekat dengan pantai tanjung lesung kita-kita belum pernah hahahah.

Besok paginya kita pergi ke Pantai Tanjung Lesung ternyata salah perkiraan macet juga jarak tempuh 5 jam dan akhirnya kita sampai di gerbang utamanya. Di gerbang utama itu nantinya kita diberikan guest card dan si pak satpam kita mau mau coba salah satu pantai tapi lupa apa namanya tapi hehe lokasinya ditutup langsung belok ke lokasi pantai utama atau katanya dinamakan Beach Club ini jaraknya dekat dengan gerbang utama hanya sekitar 10 menit kita udah sampe di pantainya.


Hehe Perlu diketahui kalo harga atau tiket untuk masuk Beach Club ini yaitu Rp 30.000 untuk weekday dan Rp 50.000 untuk weekend, cukup mahal memang tetapi setelah masuk ke pantainya memang terlihat pantai ini sudah dikelola oleh pihak resort. Di Beach Club ini kita bisa main watersport, main di pantai.



Pantai utama di Beach Club ini saat itu sangat ramai sekali dipenuhi oleh orang-orang dan lebih sayangnya lagi sampah ada dimana-mana, padahal kalo tanpa sampah pantai ini terbilang cantik loh!



EmoticonEmoticon