Monday, June 5, 2017

Kepengen eksis di Sosmed? Boleh banget!


Siapa sih yang enggak mau eksis di sosial media bagaikan artis papan gilesan eh papan atas tentu karena kita bukan artis untuk eksis di sosial media lumayan susah, tapi banyak juga yang bukan artis sampai pengikutnya bisa ribuan bahkan jutaan mereka tentu menyuguhkan konten konten terbaik dan sangat disukai apakah ada cara supaya kita eksis di jejaring sosial media, dan pastinya kamu pastikan apa yang kamu sukai jejaring sosial paling populer, hampir kebanyakan di instagram, terus bagaimana kalo di jejaring sosial macam facebook, twitter, google + dll Ini dia kuncinya agar kamu bisa eksis di Sosmed.
  1. Hindari update status mengeluh. Mengeluh tentang pekerjaan, tentang tugas-tugas, tentang kehidupan atau apapun itu malah membuat kamu terlihat sebagai pribadi yang lemah. Yang membaca status kamu juga akan malas, bahkan tidak peduli.
  2. Hindari terlalu banyak selfie. Selfie boleh banget, malah penting karena membuat kamu makin dikenal, tapi kalau setiap waktu kamu up load foto selfie kamu malah membuat orang bosan atau bahkan bisa membenci kamu.
  3. Jangan mengumbar kehidupan asmara pribadi. Seseorang yang terlalu sering mengumbar drama kehidupan asmaranya terlihat sangat tidak dewasa, sekali lagi, orang yang membaca juga tidak peduli. Bahkan bisa membuat yang membaca status kamu malah menjadi muak.
  4. Kurangi politik. Its ok membicarakan hal-hal yang berbau politik, kadang up date status seperti ini mampu menarik perhatian, namun jangan terlalu sering dan berlebihan. Politik sangat mampu menyulut pertengkaran, hindari itu.
Nah itu yang saya rangkum dari berbagai sumber dan pengalamn pribadi. So, tetaplah eksis dengan cara yang bijak.


EmoticonEmoticon