Friday, June 9, 2017

Dua aplikasi musik streaming favorit



Mendengarkan musik bisa dibilang menjadi salah satu sarana untuk menghilangkan kebosanan salah satunya di smartphone. Smartphone menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mendengarkan musik karena lebih simpel dan juga efisien. Untuk menghemat media penyimpanan dan masih bisa mendengarkan lagu yang saya inginkan. .

Kamu bisa mendengarkan musik secara gratis dan berbayar tentu yang gratis tidak sekumplit berbayar, yah namanya manusia yang pasti seperti saya mau yang FREE tapi LENGKAP. Jika kamu salah satu penikmat musik, maka kamu harus mencoba aplikasi streaming musik terbaik di Android berikut ini

1 JOOX Music

Joox merupakan aplikasi streaming musik gratis Android paling banyak digunakan saat ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh Tencent Holding Ltd yang juga mengembangkan WeChat. JOOX menyediakan banyak sekali lagu yang bisa didengarkan via streaming secara legal. Selain bisa digunakan untuk streaming, lagu pada JOOX juga bisa diunduh gratis lalu dimainkan secara offline.

2. Spotify

Spotify merupakan aplikasi streaming musik Android terbaik milik perusahaan asal Swedia. Spotify diluncurkan pada tahun 2008 dan sudah mendukung lebih dari 70 bahasa. Spotify memiliki dua tipe streaming yaitu tipe Free dan Premium. Tentunya tipe Premium lebih banyak mendukung fitur seperti peningkatan kualitas audio dan juga fitur download untuk dimainkan secara offline. Selain bisa digunakan untuk perangkat Android/iOS, Spotify juga bisa digunakan untuk desktop seperti PC atau laptop.
Itulah dua aplikasi streaming lagu terbaik saat ini. Menurut kamu mana yang terbaik? Dan aplikasi mana yang menjadi favorit kamu?


EmoticonEmoticon