Monday, June 5, 2017

Berlibur bersama keluarga kecil

Ketika hari libur, wajibkan untuk mengisi waktu tersebut bersama mereka. Apa yang dapat aku lakukan untuk membuat mereka bahagia tak lain adalah dengan meluangkan waktu yang aku miliki. Namun, tidak ada sesuatu pun yang dapat dicapai dengan mudah, meski terlihat sederhana, menyempurnakan kebahagiaan keluarga tidaklah seperti membalikkan telapak tangan.


Untuk membangun keluarga besar yang kokoh, harus dimulai dari belajar saling menyayangi diantara keluarga kecil kita. Bagiku, keluarga kecilku adalah nafasku, lentera hidupku dan aliran nadi darahku. Tanpa mereka, tubuh ini bagaikan mati tak bernyawa.


Kami sekeluarga menyempatkan bermain ke Villa Ternak Cikerai nama tempatnya dan tidak jauh dari rumah ibu bapak, berada di perbatasan antara Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, destinasi baru tempat bersantai keluarga ini memiliki beberapa keistimewaan yang tidak dimiliki tempat wisata lainnya di Banten.


Sementara untuk menuju ke Villa Ternak Cikerai ini cukup mudah, ada dua pintu masuk yang bisa digunakan, jika sahabat dari PCI bisa masuk lewat Lapas Cikerai, namun jika dari arah Ciwandan atau Anyer bisa masuk lewat jalan menuju SMAN 3 Kota Cilegon, dan lokasinya sendiri tidak jauh dari SMPN 8 Kota Cilegon.


EmoticonEmoticon