Kamis, 20 April 2017

Luangkan waktu bersama keluarga tercinta


Sabtu dan minggu adalah kesempatan untuk gunakan waktu dengan baik, jika anda terbiasa dengan rutinitas kerja yang padat . Untuk memberikan waktu kepada yang anda cintai. Cinta, perhatian itu diterjemahkan dengan Waktu. Menggunakan Waktu anda bersama keluarga akan memberikan kesan bahwa anda cinta dan perhatian dengan keluarga. Membangun keintiman antara anggota keluarga itu penting, Intimacy…in to me and see, Dekat, perhatikan dan pahami.

Maka anda bisa mengalami hubungan yang baik antar anggota keluarga, Bukan keluarga saja yang harus diperhatikan berpakaian untuk anak-anak kita juga perlu diperhatikan, pakaian/ kaos terutama bahan tidak panas dan tema kaos mendidik anak anak kita, saat anak anak memakai tidak terasa panas nyaman saat bermain, bukan bahan lembut saja tapi ada sifat peduli dan berbagi yang tertanam didalam sebuah desain kaos anak-anak.

Jangan kuatir buat ayah dan bunda yang begitu mementingkan anak anak agar tetap nyaman saat berpakain apalagi diluar ruangan, sekarang ada sebuah brand kaos anak muslim, yang lucu, keren, unik, islami dan pasti bahan lembut tidak panas saat dikenakan anak anak kita, Kaos ini menggunakan bahan Katun Combed 24S dengan kualitas terbaik di Indonesia saat ini.

Demi menjaga kualitas produk kaos anak muslim. Afrakids menggunakan Bahan kaos anak muslim sudah menggunakan standard “ OEKO-TEX class I ” sehingga aman digunakan anak-anak dan ramah lingkungan.

Kaos Anak Muslim Afrakids dengan Konsep yang sangat berbeda :
  1. Desain kaos premium
  2. Setiap kaos mempunyai artikel sesuai dengan desain kaosnya
  3. Setiap kaos juga akan mempunyai insider yang telah diberi artikel
  4. Memakai plastik pembungkus desain premium sehingga meningkatkan kualitas Afrakids
  5. Mempunyai hang tag yang berisi cerita bersambung mengenai value care & share.
  6. Bahan kaos katun 24S premium agar nyaman dipakai oleh anak-anak.
  7. memakai bahan tinta sablon premium tersertifikasi yang sudah bebas toxic, sehingga aman untuk anak-anak.
  8. Harga termurah di kelasnya untuk saat ini, namun Afrakids memberikan kualitas terbaik di kelasnya. 
Oeko-Tex® Standard 100
The Oeko-Tex® Standard 100 adalah pengujian independen dan sistem sertifikasi untuk bahan baku tekstil, produk antara dan akhir pada semua tahap produksi. Contoh untuk produk yang memenuhi syarat untuk sertifikasi: Baku dan dicelup / selesai benang, / selesai kain mentah dan dicelup dan rajutan, siap pakai artikel (semua jenis pakaian, tekstil domestik dan rumah tangga, sprei, kain item terry, mainan tekstil dan lebih) .

Kriteria Pengujian untuk zat berbahaya termasuk:
  1. zat ilegal
  2. zat diatur secara hukum
  3. berbahaya (tapi tidak diatur secara hukum) bahan kimia yang dikenal
  4. serta parameter untuk perawatan kesehatan
Secara keseluruhan persyaratan jelas melebihi yang ada perundang-undangan nasional.

Uji laboratorium dan kelas produk

Oeko-Tex® pengujian untuk zat berbahaya selalu fokus pada penggunaan yang sebenarnya dari tekstil. Semakin intensif kontak kulit produk, ketat persyaratan ekologi manusia yang harus dipenuhi.

Dengan demikian ada empat kelas produk:
  1. Kelas produk I: Item tekstil untuk bayi dan balita sampai dengan 3 tahun (pakaian, mainan, sprei, kain item terry dll)
  2. Produk kelas II: Tekstil yang digunakan dekat dengan kulit (pakaian, sprei, T-shirt dll)
  3. Produk kelas III: Tekstil yang digunakan dari kulit (jaket, jas dll)
  4. Produk kelas IV: Bahan perabotan (tirai, taplak meja, bahan pelapis dll)
Sertifikasi

Persyaratan untuk sertifikasi produk tekstil menurut Standar Oeko-Tex® 100 adalah bahwa semua komponen item harus memenuhi kriteria yang dibutuhkan tanpa terkecuali – yang berarti selain bahan luar juga menjahit benang, pelapis, cetakan dll sebagai serta aksesoris non-tekstil seperti kancing, kancing zip, paku keling dll.

Artikel Terkait

Luangkan waktu bersama keluarga tercinta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email