Jumat, 03 Februari 2017

Cara Menghapus Massal Postingan Pada Tumblr


Tumblr merupakan aplikasi website untuk blogging yang menjadi favorit anak muda.Penggunanya merupakan anak muda yang sering menggunakannya untuk berbagi foto. Namun tidak sedikit juga dari mereka termasuk saya menjadikan tumblr sebagai basis untuk Blogging.

Dalam menggunakan media untuk NgBlog terkadang kita suka pindah-pindah menggunakannya ketika kita ingin berpindah dari tumblr ke blogger atau wordpress dengan menggunakan domain berbayar, pasti  ingin menghapus semua postingan pada blog lama karena kontennya sudah dipindah ke blog yang baru. Atau apapun alasannya sehingga anda akan menghapus semua konten baik tulisan
maupun foto pada layanan blog tumblr.

Berikut akan saya tunjukan bagaimana Cara Menghapus Massal Postingan Pada Tumblr secara mudah. Mungkin anda sudah mengetahuinya (lewatkan saja) namun tidak sedikit orang yang belum mengetahui cara ini. Ini adalah langkah-langkah untuk menghapus masal postingan pada tumblr:
  1. Login Ke Tumblr. Tentu saja yang pertama harus dilakukan adalah login ke dalam akun Tumblr anda, di https://tumblr.com 
  2. Pilih Blog Yang Akan Dihapus Pada menu sebelah kanan klik tanda panah, dan pilih blog yang akan anda hapus isi postingannya. Jika anda mempunyai beberapa blog pada tumblr.
  3. Klik Mass Post Editor Di menu paling bawah akan muncul menu “Mass Post Editor” dan Klik menu tersebut. Menu ini merupakan mega menu dari Tumblr.
  4. Cara Menghapus Massal Postingan Pada Tumblr Setelah di klik, maka akan terbuka jendela baru yang menunjukan semua postingan anda.Klik postingan mana saja yang mau dihapus.
  5. klik “Hapus” pada menu di bagian atas.dan SELESAI!
Mudah sekali bukan untuk menghapus postingan secara masal pada tumblr atau menghapus beberapa postingan tanpa harus menghapusnya satu-persatu. Jangan lupa gunakan media sosial dengan bijak dan manfaat untuk menambah awasan dan pertemana kepada kebaikan

Artikel Terkait

Cara Menghapus Massal Postingan Pada Tumblr
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email